Murah Tapi Gak Murahan! Ini 5 Rekomendasi Homestay di Kuningan Jawa Barat

Murah Tapi Gak Murahan! Ini 5 Rekomendasi Homestay di Kuningan Jawa Barat

Homestay di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.-Diego Mora - tangkapan layar-radarcirebon.com

RADAR CIREBON – Anda punya rencana berkunjung ke Kuningan, Jawa Barat dalam waktu yang cukup lama? Tapi Anda bingung menentukan tempat untuk menginap?

Anda mengunjungi artikel yang tepat! Karena dalam artikel ini, kami akan memberikan Anda informasi dan rekomendasi mengenai homestay yang bisa Anda pilih untuk tempat singgah.

Bagi Anda yang masih awam mengenai homestay, simpelnya homestay ini merupakan rumah warga lokal yang dijadikan bisnis sebagai tempat menginap wisatawan.

Perbedaan homestay dengan beberapa penginapan lain seperti hotel dan guesthouse adalah tidak adanya pihak manajemen yang mengakomodir wisatawan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! 3 Unit Rumah Alami Insiden Kebakaran di Kertawinangun Kedawung Cirebon

Dari segi fasilitas, pelayanan, dan juga harga tentu berbeda. Homestay lebih cenderung membebaskan pengguna menggunakan fasilitas yang ada tanpa biaya tambahan.

Nah, setelah mengetahui beberapa perbedaan tentang homestay dengan penginapan lainnya, kita akan masuk ke bagian rekomendasi. Penasaran? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

1. Pondok Indrakila

Rekomendasi yang pertama ada Pondok Indrakila yang menawarkan penginapan dengan fasilitas lengkap, bersih, nyaman, dan aesthetic.

BACA JUGA:Atap Masjid As Salam Perum Rinjani Cirebon Ambruk, Diduga karena Terpaan Angin Kencang

Pondok Indrakila berlokasi di Jl. Ramajaksa, No. 168 RT 05 RW 02, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Fasilitas yang ditawarkan mencakup kamar yang luas, AC, air panas, dapur lengkap, dan kolam renang.

2. Triyoga Homestay

Selanjutnya ada homestay dengan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel, yaitu Triyoga Homestay dengan harga yang sangat terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: