UGJ Kirim Mahasiswa Mengikuti Student Exchange

UGJ Kirim Mahasiswa Mengikuti Student Exchange

STUDY ABROAD: Pelepasan mahasiswa yang mengikuti Student Exchange dilakukan langsung oleh Rektor UGJ, Prof Dr Ir Achmad Faqih ST MM, Sabtu (31/8) di lantai 4 Kampus A FK UGJ.-Abdullah-radarcirebon.com

BACA JUGA:KA Sawunggalih Tertemper Truk di Antara Stasiun Ciledug dan Ketanggungan

Seluruh biaya ditanggung selama tujuh minggu. "Kirimannya ini adalah proyek percontohan, dan kami dapat memenuhi permintaan dari Prancis. Kami juga berencana mengirimkan lima mahasiswa ke sana pada Januari 2025," ujarnya.

Sedangkan untuk mahasiswa yang dikirim ke Universiti Malaysia Sabah, Catur menjelaskan bahwa mereka akan mempelajari budaya Malaysia dan program student exchange ini direncanakan akan rutin dilakukan setiap tahun.
“Kami juga menerima mahasiswa luar negeri untuk belajar di RSD Waled dalam bidang obgyn, bedah, dan UGD. Mereka akan belajar dan berkontribusi dalam proses persalinan di Indonesia, terutama karena angka persalinan di Waled cukup tinggi,” jelasnya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr Acep Komara, menambahkan bahwa satu mahasiswa manajemen FEB, Muhammad Haikal, berhasil lolos dalam program student exchange ke Taiwan.

"Ini tidak mudah karena melalui proses seleksi yang ketat, dan UGJ merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta yang berhasil mengikuti program ini di Taiwan," tutup Acep. (abd/adv)

BACA JUGA:Coaching Clinic Aldi Satya Mahendra di SMK Pertiwi Kuningan, Wujudkan Mimpi Jadi Juara Pakai Yamaha R25

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: