TK Tunas Karya KASBON ke Terminal Bus Harjamukti

TK Tunas Karya KASBON ke Terminal Bus  Harjamukti

TK Tunas Karya Kota Cirebon menggelar outing class ke Terminal Bus Harjamukti. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai upaya memperkenalkan kepada siswa tentang transportasi angkutan darat, khususnya Bus, TK Tunas Karya Kota Cirebon, Jumat  (30/8) menggelar outing class ke Terminal Bus Harjamukti.

Kepala TK Tunas Karya Dwi Wijayanti, SE SPdI menjelaskan, kunjungan siswa Tunas Karya ke terminal bus Harjamukti Kota Cirebon dalam rangka outing class TK Tunas Karya pada hari Jumat, 30 Agustus 2024.

Untuk mengikuti program dari Terminal Harjamukti yaitu KASBON (Kami Sapa  Pelajar Cirebon) dalam mengenalkan angkutan transportasi darat khususnya Bus Trans Cirebon.

Dalam kegiatan ini, kata Dwi,  anak-anak banyak belajar mengenai Apa itu terminal, Cara memesan tiket di terminal, Apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan di terminal, Motivasi serta Sosialisasi singkat mengenai SALUD ( Sadar Lalu Lintas Usia Dini).

BACA JUGA:3 Hari Jelang Sidang PK 7 Terpidana Kasus Vina Cirebon, Reza Indragiri Katakan Hal Ini

“Anak-anak diajak naik bus keliling kota Cirebon,” kata Dwi.
 Pihaknya berharap melalui outing class ini para siswa ceria dan bisa mengenal langsung transportasi darat khususnya bus.

Pada outing class ini siswa diberikan  piagam sebagai tanda terima kasih Terminal Harjamukti kepada TK Tunas Karya.

Dwi juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola terminal bus Harjamukti yang memberikan edukasi kepada siswa tentang angkutan darat seperti bus.

Serta komite TK Tunas Karya yang senantiasa memberikan support kepada sekolah dalam program program pendidikan termasuk outing class.

BACA JUGA:Rokhmin Dahuri Turun Gunung, Kerahkan Timnya Menangkan Dani - Fitria

“Terima kasih pengelola terminal bus Harjamukti atas edukasi kepada siswa, terima kasih komite sekolah yang mensupport kegiatan ini,” pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: