Eti Herawati dan Bamunas Boediman, Momen Akrab Sahabat Lama Bertemu

Eti Herawati dan Bamunas Boediman, Momen Akrab Sahabat Lama Bertemu

Eti Herawati bertemu dengan pengusaha Bamunas Setiawan Boediman. -Abdullah-Radar Cirebon

BACA JUGA:Kolosal 1001 Angklung Hanyutkan Suasana, Desa Cibuntu Miliki Angklung Pusaka

"Perbedaan afiliasi partai politik diantara kami dengan Pak Oki ini bukan berarti ada sekat untuk membatasi silaturahim dan komunikasi politik."

"Alhamdulillah banyak sekali masukan gagasan dan nasehat yang di dapat dari beliau yang dapat kami jadikan sebagai penyempurna visi misi pasangan BERES," jelas Harry.

Bamunas  Setiawan Boediman mengapresiasi kunjungan silaturahmi Eti Herawati bersama HSG.

Walaupun pada Pilkada 2019 lalu menjadi rival politik pasangan Azis - Eti, dirinya merasa saat bertemu dengan Eti Herawati tidak tampak ada jejak pertarungan pilkada sebelumnya.

BACA JUGA:Gilga Sahid Konser di Cirebon, Ada Insiden Banting Mic, Merasa Kecewa dengan Panitia

"Sebagai seorang yang pernah ikut serta pada pilkada sebelumnya, dan menjadi lawan politik. Komunikasi yang terjalin dengan Ibu Eti dan Pak HSG sangat cair dan penuh keakraban," tandasnya.

Ihwal pertemuan tersebut bentuk dukungannya kepada Eti, Bamunas menjawab, pada prinsipnya dirinya mendukung siapapun yang akan membawa Kota Cirebon lebih baik.

Baginya, bila Eti terpilih menjadi walikota nanti, Bamunas siap bergerak di sektor swasta dan memberikan saran-saran yang dapat dijalankan Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

"Ibu Eti cukup terbuka dengan permasalahan yang ada dan dihadapi, terkait dengan banyak kebijakan yang terbentur anggaran ataupun kurang koordinasi dengan pihak lain," katanya.

BACA JUGA:Raja Malaysia Ngaku Sahabat Prabowo, Kenal 40 Tahun Lebih, Sama-sama Latihan Militer di AS

Dirinya menitipkan harapan agar kondisi Kota Cirebon lebih baik lagi. Terutama memperbaiki pelayanan dasar masyarakat dan peningkatan infrastruktur.

"Harapan saya kedepan menjadikan kota Cirebon lebih baik lagi. Seperti persoalan kemacetan, sampah, trotoar, RSU dan badan-badan usaha milik pemerintah daerah agar tidak ketinggalan dibahas bersama," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: