Nmax Tour Boemi Nusantara: Jelajahi Wisata Sejarah Kota Bengkulu Hingga Wisata Kuliner di Kota Tertua

Nmax Tour Boemi Nusantara: Jelajahi Wisata Sejarah Kota Bengkulu Hingga Wisata Kuliner di Kota Tertua

Nmax Tour Boemi Nusantara Jelajahi Wisata Sejarah Kota Bengkulu Hingga Wisata Kuliner di Kota Tertua di Indonesia (1)-yamaha-radarcirebon.com

Selain itu kecepatannya merata disetiap putaran mesin. Bicara handling juga nurut banget untuk meliuk-meliuk di jalan perbukitan. Penggunaan Y-Shift pada kondisi jalan perbukitan juga sangat cocok dan berkendara jadi lebih nyaman.

Hal ini juga bisa mengurangi resiko rem skutik blong saat melalui jalan yang menurun karena kerja rem dibantu dengan Y-Shift (deselarasi). Pada perjalanan, speedometer juga terbaca dengan jelas dan menampilkan informasi yang lengkap. Tips untuk menggunakan Y-Shift sebaiknya digunakan secara bertahap pada setiap level untuk dapat merasakan deselarasi yang maksimal.” ungkap Niko Fiandri salah satu media peserta.

Selama kurang lebih 2 jam berkendara, rombongan kemudian berhenti sejenak untuk beristirahat sembari menikmati pesona Tebing Suban yang menjadi salah satu titik tertinggi di wilayah Bengkulu.Touring pun kemudian dilanjutkan menuju Lubuk Linggau. Jalan dengan kontur yang memiliki berbagai tikungan patah yang menanjak dan menurun menjadi medan yang sangat menantang bagi para peserta touring dalam perjalanan menuju Lahat.

Namun, berkat hadirnya fitur Traction Control System (TCS) para peserta bisa mendapatkan grip yang maksimal pada motor sehingga mencegah terjadinya potensi tergelincir. Apalagi kondisi perjalanan yang hujan deras selama dari Lubuk Linggau menuju ke Lahat menjadi lebih nyaman dikarenakan fitur TCS tersebut.

BACA JUGA:Mantan RW se-Pegambiran Siap Menangkan Dani-Fitria

Adapun, sistem suspensi NMAX “TURBO” yang telah dilengkapi dengan Rear Sub-Tank Suspension juga berperan besar dalam menghadirkan kenyamanan handling saat berkendara.

Pada hari kedua (8/9), rombongan bergerak menuju Palembang dari Kota Lahat, perjalanan lebih dari 250 km ini melalui Kota Muara Enim dan Prabumulih yang dikenal sebagai salah satu penghasil minyak bumi dan gas alam terbesar di wilayah Sumatera Selatan. Setelah sampai di Kota Palembang, peserta menikmati pesona kota tertua di Indonesia dengan menikmati makanan khas seperti empek-empek, tekwan dan model.

Rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara di Bengkulu dan Palembang menjadi penutup untuk seri Pulau Sumatra. Setelah ini akan berlanjut pada etape seri Kalimantan yang dimulai dari rute Pontianak – Singkawang – Sambas pada 13 - 14 September mendatang. Untuk bisa mengikuti keseruan aktivitas ini, cek selalu akun Instagram @yamahaindonesia. Untuk melihat spesifikasi lengkap dari varian NMAX “TURBO”, kunjungi juga website www.yamaha-motor.co.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: