Jay Idzes Gagal Bawa Venezia Menang Lawan AC Milan, Como Imbangi Bologna

Jay Idzes Gagal Bawa Venezia Menang Lawan AC Milan, Como Imbangi Bologna

Jay Idzes. Foto: -@veneziafc-Instagram

Pada menit ke-23, kiper Venezia melakukan pelanggaran terhadap Tammy Abraham di dalam kotak penalti, dan Christian Pulisic sukses mengeksekusi penalti tersebut pada menit ke-25.

BACA JUGA:Paparan Debu Secara Terus Menerus Bisa Menyebabkan Infeksi Pernafasan

BACA JUGA:Tuh Baca! Sejumlah Negara di Eropa Larang Anak-anak Sekolah Pakai Ponsel

Tiga menit kemudian, giliran Joel Schingtienne melakukan pelanggaran terhadap Rafael Leao, yang berujung pada penalti kedua Milan. 

Kali ini, Tammy Abraham menjadi eksekutor dan membuat Milan unggul 4-0 hingga babak pertama berakhir. Skor ini bertahan hingga pertandingan selesai, memberikan tiga poin penuh bagi AC Milan.

Sementara itu, dalam laga pekan keempat Serie A lainnya, klub milik pengusaha Indonesia, Como 1907, bermain imbang 2-2 melawan Bologna. 

Como sempat unggul lewat gol bunuh diri Nicolo Casale dan gol dari Patrick Cutrone, tetapi Bologna membalas melalui gol Santiago Castro dan Samuel Iling-Junior.

BACA JUGA:Pemerintah dan DPR RI Akan Membahas Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Awal Pekan Ini

Dengan hasil ini, Como berada di posisi ke-19 dengan dua poin dari empat pertandingan, sementara Bologna duduk di peringkat ke-15 dengan tiga poin.

Juventus masih memimpin klasemen sementara Serie A setelah bermain imbang tanpa gol melawan Empoli pada Sabtu 14 September 2024.

Namun, posisi Juventus bisa tergeser karena Inter Milan, yang berada di peringkat kedua dengan tujuh poin dari tiga laga, akan bertanding melawan AC Monza pada Senin 16 September 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase