Realme Terbaru Pamer Tombol Kamera Mirip iPhone 16, Posisinya Sama Persis

Realme Terbaru Pamer Tombol Kamera Mirip iPhone 16, Posisinya Sama Persis

Realme model baru pamerkan tombol kamera mirip iPhone 16. -Tangkapan layar/Shiftdelate-

RADAR CIREBON - Realme keluaran terbaru pamer tombol kamera mirip dengan iPhone 16 diletakan pada posisi yang sama persis. 

Seperti diketahui, Apple mendapat apresiasi yang bagus dari penggunanya setelah meluncurkan seri iPhone 16 dengan beberapa fitur baru.

Salah satu fitur iPhone yang paling menonjol dan menarik perhatian adalah tombol kameranya yang baru. 

Tidak hanya pengguna Apple, tambahan ini pun amendapat banyak perhatian dan para pesaingnya.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 Setelah Persib Menang Lawan PSIS, Persib Geser Persija, PSM Turun dari Puncak

Seperti produsen smartphone dari Tiongkok, Realme. Mereka sedang menyiapkan model terbaru yang dilengkapi tombol kamera yang sama dengan iPhone 16.

Di sisi lain, Apple memang tidak selalu menjadi yang pertama dalam hal teknologi dan fitur baru yang mereka sematkan pada smartphone mereka, namun selalu berhasil menjadikannya mode dan standard baru di industri.

Misalnya, fitur notch pada iPhone X, awalnya banyak mendapatkan kritik, namun pada akhirnya disukai pengguna sehingga diadopsi oleh banyak produsen Android lainnya. 

Nah, tombol kamera iPhone 16 tampaknya bakal jadi tren baru di Android.

BACA JUGA:Bojan Hodak Senang 2 Kali Lipat Usai Persib Menang Lawan PSIS di Kandang

BACA JUGA:Persija Kena Sanksi Akibat Ulah Suporter, Carlos Pena Kesal: Seharusnya Mengikuti Aturan

Realme sudah memamerkan tombol kamera baru milik mereka. Dilansir dari Gizchina, Senin (16/9/2024), Wakil Presiden Realme, Chase Xu, membagikan desain terbaru mereka di platform Weibo. 

Video itu menunjukan desain terbaru dari ponsel Realme dengan sejumlah fitur baru. Di antara fitur yang paling menarik perhatian adalah tombol kamera yang ditempatkan pada posisi yang sama persis dengan iPhone 16.

Pada dasarnya, tombol kamera bukan konsep yang baru di dunia smartphone. Fitur ini pernah diperkenalkan juga oleh Sony yang menyematkan tombol kamera fisik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: