GMPK Siap Menangkan Eti Hendrik di Kampung-Kampung Kota Cirebon

GMPK Siap Menangkan  Eti Hendrik di Kampung-Kampung Kota Cirebon

GMPK Siap Menangkan Eti Hendrik di Kampung-Kampung Kota Cirebon -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dukungan kembali mengali untuk paslon walikota Eti Herawati dan wakil walikota Suhendrik. Kali ini dari masyarakat tergabung kedalam Gabungan Masyarakat Peduli Kampung (GMPK).

Sekretaris GMPK, Sugianto mengatakan, hari ini kami berkumpul untuk Memenuhi hajat sebagai calon walikota dan calon wakil walikota, semoga hajat Eti Suhendrik dimudahkan.

Pembina GMPK, Sri Budiharjo Hermawan (SBH) berharap jajaran GMPK tetap solid mendukung Eti Suhendrik pada pilkada. “Dengan segala kelebihan dan kekurangan kita dukung Eti Suhendrik,” tandasnya.

SBH menegaskan, Bu Eti memang perempuan tapi daya juangnya melebihi laki-laki dan petarung. pengalaman menjadi wakil ketua DPRD hingga menjadi wakil walikota menjadi bukti daya tangguh dari sosok Eti Herawati.

BACA JUGA:Nunggak Pajak, Tersangka WW Dilimpahkan ke Kejaksaan. Negara Rugi Rp1,9 Miliar

Calon Wakil Walikota, Suhendrik berharap pembangunan Kota Cirebon bisa lebih baik. “Mohon dukungan dan doanya,” kata Hendrik.

Calon Walikota, Eti Herawati mengapresiasi mendapatkan dukungan dari GMPK.

Hadirnya GMPK setidaknya bisa menjadi saja satu ujung tombak mendulang suara di setiap kampung se Kota Cirebon.

GMPK bisa  menjaga kampung-kampung kota Cirebon dan menjaga aura kemenangan Eti Suhendrik. “GMPK bisa bersama-sama menjaga semangat kemenangan Eti Suhendrik,” tegasnya. (abd)

BACA JUGA:Pencopet Bonyok saat Beraksi di Pasar Malam Muludan, Pernah Nyopet di Rumah Pegi Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: