Hari Ini Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilwalkot Cirebon 2024

Hari Ini Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilwalkot Cirebon 2024

Dani - Fitria tiba di Kantor KPU Kota Cirebon untuk mengikuti rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pilwalkot 2024. Foto:-Dedi Haryadi-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Pilwalkot 2024.

Rapat pleno digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon, Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo No 6 Kota Cirebon, Senin 23 September 2024.

Acara dijadwalkan dimulai pada pukul 8.30 WIB. Namun hingga pukul 9.30 masih belum dilaksanakan.

Sementara itu, paslon Dani Mardani - Fitria Pamungkaswati tiba di Kantor KPU Kota Cirebon lebih dulu disusul Edo-Farida.

BACA JUGA:Jangan Tunggu Sakit, Medical Check Up Bisa di Sentra Medika Hospital Gempol

BACA JUGA:Inter Miami Imbang 1-1, Messi Jadi Sorotan dengan Skor Terendah, Dinilai Paling Buruk

Pantauan Radar Cirebon di lokasi, Dani-Fitra tiba pukul 09.15 WIB. Lima menit kemudian, Edo-Farida menyusul.

Satu paslon lainnya yakni Eti Herawati - Suhendrik belum tiba di kantor KPU.

Seperti diktehui, KPU Kota Cirebon telah menetapkan 3 pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Cirebon pada Minggu, 22, September 2024.

Dengan demikian, ketiga Paslon telah resmi berkompetisi pada Pilkada Kota Cirebon 2024. Mereka akan bersaing memperebutkan suara terbanyak untuk menduduki kursi E1 dan E2.

BACA JUGA:Imron - Jigus ke KPU Naik Ojol, Hadiri Pengundian Nomor Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Cirebon

"Pada hari ini sesuai tahapan, KPU Kota Cirebon melaksanakan rapat pleno tertutup untuk menetapkan bakal pasangan calon menjadi pasangan calon," demikian dikatakan Ketua KPU Kota Cirebon, Mardeko, Minggu (22/9/2024.

Ketiga pasangan calon walikota - calon walikota di Pilkada Kota Cirebon 2024 adalah Effendi Edo - Siti Farida, Eti Herawati - Suhendrik dan Dani Mardani - Fitria Pamungkaswati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: