Diskusi dengan Ketua Wantimpres, Ini Pesan Wiranto buat Eti Herawati untuk Cirebon Beres

Diskusi dengan Ketua Wantimpres, Ini Pesan Wiranto buat Eti Herawati untuk Cirebon Beres

Calon Walikota Cirebon Hj Eti Herawati bersama Ketua Watimpres RI Jenderal Purn Wiranto dan tokoh Cirebon Enggartiasto Lukita, Selasa 24 September 2024 malam.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

RADAR CIREBON - Calon Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati MAP berkesempatan makan malam dan diskusi bersama Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal (Purn) Wiranto, Selasa malam, 24, September 2024.

Dalam pertemuan ini, juga turut hadir Tokoh nasional asal Cirebon Enggartiasto Lukita.

Eti Herawati mengaku sangat terhormat berkesempatan makan malam dan diskusi hangat dengan Ketua Wantimpres yang tentunya memiliki pemikiran yang cukup luas.

Dengan pesan-pesanya untuk kemajuan Kota Cirebon ke depan.

BACA JUGA:Pesan Pj Gubernur: Wujudkan Pilkada Jabar 2024 sebagai Pesta Demokrasi Damai dan Sportif

"Banyak hal yang didiskusikan dan pesan-pesan untuk kemajuan Kota Cirebon ke depannya. Memberikan nasihat yang luar biasa kepada kami," ujar Eti.

Eti juga menyampaikan terimakasih, atas agenda kehadiran Wantimpres bersama Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto di Kota Cirebon.

Hal ini menjadi hal motivasi yang terbaik untuk memberikan semangat bagi dirinya dalam membereskan Kota Cirebon ke depan.

"Pesan beliau, menitipkan menjaga warisan budaya karena Kota Cirebon ini merupakan Kota yang kaya akan warisan budaya, sebagai bentuk apresiasi kita sebagai generasi penerus dalam menghormati para Leluhur dan pendiri bangsa," tuturnya.

BACA JUGA:Telkomsel Bantu Warga Terdampak Gempa Bumi di Kabupaten Bandung dan Garut

Sebab, kata Eti, potensi yang dimiliki ini, tidak semua kota lain memilikinya.

Sehingga, dengan menjaga dan melestarikan nilai-nilai warisan budaya yang kaya di Cirebon ini, akan menjadi modal berharga untuk membereskan Kota Cirebon ke depan lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: