Dampingi Ketua Umum TP PKK Tinjau GPM di Kabupaten Bogor, Amanda Soemadi Bilang Begini

Dampingi Ketua Umum TP PKK Tinjau GPM di Kabupaten Bogor, Amanda Soemadi Bilang Begini

Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin mendampingi Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian meninjau kegiatan Gerakan Pasar Murah (GPM) di kantor Kecamatan Klapanunggal, Kabupate-Biro Adpim Jabar-

"GPM sangat membantu masyarakat, tidak hanya di Bogor, tetapi di seluruh Indonesia. Ini adalah kebijakan Bapak Presiden yang bertujuan mendukung ekonomi nasional agar masyarakat memiliki daya beli yang lebih baik," ujar Tri. 

BACA JUGA:Warga Majalengka Bayar Utang Pakai Uang Palsu, Ada 2,4 Miliar yang Disita Polisi

BACA JUGA:Dimana Lokasi Kampanye Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Cirebon? Begini Jawaban KPU

Kegiatan GPM tersebut terlaksana berkat sinergi antara PKK Pusat, PKK Jabar, PKK Kabupaten Bogor, dan berbagai pihak lainnya, termasuk sektor swasta dan BUMD setempat. 

Beberapa perusahaan daerah seperti Perumda Tirta Kahuripan dan Perumda Tohaga, serta sektor swasta melalui Kadin Kabupaten Bogor turut memberikan dukungan untuk menyukseskan kegiatan tersebut. 

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen kuat berbagai pihak dalam mendukung stabilitas pangan dan membantu masyarakat mengakses bahan pangan dengan harga terjangkau sehingga kesejahteraan keluarga di Jabar dan seluruh Indonesia dapat terwujud. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase