Dani-Fitria Diskusi dengan Masyarakat Sulawesi Selatan yang Bermukim di Kota Cirebon

Dani-Fitria Diskusi dengan Masyarakat Sulawesi Selatan yang Bermukim di Kota Cirebon

- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut 1, Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati bertemu dan berdiskusi dengan masyarakat Sulawesi Selatan yang bermukim di Kota Cirebon, Kamis 26 September 2024-Aziz Muhtarom-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut 1, Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati bersilaturahmi dengan masyarakat Sulawesi Selatan yang bermukim di Kota Cirebon, Kamis 26 September 2024 kemarin.

Mereka tergabung di dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). Berdiskusi membahas banyak topik dengan para tokoh masyarakat asal Sulawesi Selatan, yang kini menetap dan berdomisili di Kota Cirebon.

Beberapa bahan diskusi tersebut menyangkut kondisi Kota Cirebon saat ini. Dani Mardani juga menyampaikan topik terkait dengan visi misinya yang akan dilakukan bersama Fitria Pamungkaswati, ketika terpilih nanti.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Cirebon, Andi Ridwan Hatta Mappasabbi mengatakan, diskusi dengan Dani dan Fitria ini berjalam sangat menarik.

BACA JUGA:Bey Machmudin Resmikan Gedung Satpel Bina Laras Panti ODGJ di Sumedang

BACA JUGA:Pimpin Sidang Lapangan Kasus Vina, Hakim Rizqa Yunia: Semoga Menjadi Jelas

BACA JUGA:Para Tenaga Pendidik Mendoakan dan Mendukung Suhendrik Menang di Pilkada Kota Cirebon

BACA JUGA:Pemeriksaan TKP Kasus Vina Berakhir di Fly Over Talun, Saksi Adi: Dari Sana Orang Naik Motor...

Pihaknya juga menilai visi misi yang disampaikan Dani Mardani, sejalan dan searah dengan apa yang menjadi harapan mereka untuk Kota Cirebon.

"Diskusinya menarik, mulai dari sosial kemasyarakan, budaya, hingga religinya, semua sangat bagus, dan sesuai dengan harapan kami," ungkap Andi.

Andi menilai, beberapa program strategis yang diusung Dani, untuk dilaksanakan jika kedepan ia dipercaya mendapatkan mandat rakyat sebagai kepala daerah, bisa mengisi kekurangan-kekurangan, dan perbaikan dari program pembangunan di Kota Cirebon.

"Sangat bagus, untuk mengisi beberapa kelemahan pembangunan di Kota Cirebon. Semua programnya bisa bersinergi dengan program kerja kami di KKSS.”

BACA JUGA:Pitra Nasution Marah-marah di TKP Kasus Vina, Mengaku Sebagai Korban

BACA JUGA:Cek TKP Kasus Vina Cirebon Dimulai, Hakim Arie: Bukan untuk Menentukan Benar Salah

BACA JUGA:RA Tahfiz Quran Attaqwa Peringati Maulid Nabi

BACA JUGA:Masyarakat Mundu Pesisir Belajar Eco Print dari Tim PKM IPB Cirebon

“Maka kami merepon positif, semoga apa yang menjadi maksud, dan niat baik dari pak Dani dan ibu Fitria ini bisa terwujud," ujar Andi.

Calon Walikota Cirebon nomor urut 1, Dani Mardani menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari para warga KKSS di Kota Cirebon.

Ia pun mengajak kepada semua warga KKSS, untuk bersama-sama berjuang mewujudkan Kota Cirebon yang lebih baik, baik dari sisi pembangunam infrastruktur, ekonomi, hingga pelestarian budayanya yang begitu kaya.

"Saya sampaikan terima kasih atas sambutan hangatnya, semoga kedepan kita bisa terus bersinergi mewujudkan Kota Cirebon yang lebih baik," imbuh Dani. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase