Artis Pemeran dan Sutradara Film Tebusan Dosa Sapa Penonton di XXI CSB Mall Cirebon

Artis Pemeran dan Sutradara Film Tebusan Dosa Sapa Penonton di XXI CSB Mall Cirebon

Cuplikan film Penebusan Dosa yang tayang di bioskop kesayangan anda.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perfilman Indonesia semakin diperhitungkan kualitasnya, baik dari genre, jalan cerita, akting pemain, hingga editingnya yang semakin canggih.

Sama halnya dengan film terbaru Indonesia garapan rumah produksi Palari Films melaunching film terbarunya yang berjudul “Tebusan Dosa”.

Penayangan perdana film "Tebusan Dosa" di Kota Cirebon dihadiri langsung dua pemeran utama yakni Happy Salma dan Bhisma Mulia. 

Serta Sutradara Film "Tebusan Dosa" yakni Yosep Anggi Noen juga sang Produser Muhammad Zaidy di XXI CSB Mall, Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu 12 Oktober 2024.

BACA JUGA:Demi Kondusifitas, KNPI Kota Cirebon Minta Persoalan Antara Ketua DPRD dan KONI Segera Diselesaikan

BACA JUGA:Ke Cirebon, Happy Salma Terkesan Nikmatnya Empal Gentong dan Nasi Lengko

Dalam film misteri horor terbaru Palari Films berjudul "Tebusan Dosa" penonton diajak merasakan perjuangan seorang ibu yang tak kenal lelah. 

Selain Happy Salma dan Bhisma Mulia, Film "Tebusan Dosa" juga dibintangi oleh Putri Marino, Shogen, Keiko Ananta, Laksmi Notokusumo.dan Haru Sandra.

Film ini diproduksi oleh Palari Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Showbox yang dikenal sebagai produsen dan distributor film horor populer Korea. 

Kepada radarcirebon.com, Sutradara Yosep Anggi Noen mengungkapkan, dirinya menciptakan atmosfer misteri horor realistikmencekam yang dibalut dengan drama yang kuat.

BACA JUGA:Bahas Zona Rawan Korupsi, DPRD Apresiasi Kunjungan KPK

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan, 1000 Tokoh Masyarakat dan Ulama Kota Depok Siap Menangkan ASIH

Melalui latar suburban, Anggi Noen menggunakan pendekatan kengerian horor yang bukan saja dari wujud setan,tetapi juga tekanan hidup yang kompleks.

“Saya ingin penonton merasakan emosi yang kompleks dari karakter Wening. Perjuangannya adalah cerminan dari banyak perempuan yang harus berjuang dalam hidup,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase