VIRAL Motor Dinas Diduga Dipakai Tawuran di Cirebon, Kuwu Gufron Bantah Anak Terlibat

VIRAL Motor Dinas Diduga Dipakai Tawuran di Cirebon, Kuwu Gufron Bantah Anak Terlibat

Motor dinas milik Desa Japura Lor Kabupaten Cirebon diduga dipakai tawuran, Kuwu Gufron bantah anak terlibat. Foto: -infoributsecirebon-Instagram

RADAR CIREBON – Sebuah video viral di media sosial menunjukan keberadaan motor dinas berplat merah berada di lokasi tawuran di wilayah Cirebon Timur.

Berdasarkan data yang diperoleh dari aplikasi SAMBARA diketahui bahwa identitas motor milik Pemerintah Desa Japura Lor, Kabupaten Cirebon.

Kepada wartawan, Selasa, 15 Oktober 2024, Kepala Desa Japura Lor, Gufron, membenarkan bahwa sepeda motor N-MAX warna merah dengan plat nomor E 2329 O itu adalah kendaraan dinasnya.

Kendaraan dinas tersebut dikendarai oleh anaknya yang masih remaja inisial GAJ. Namun demikian, Kuwu Gufron membantah anaknya terlibat tawuran.

BACA JUGA:VIRAL Motor Dinas Plat Merah Diduga Dipakai Tawuran di Cirebon

BACA JUGA:Dilantik PAW DPRD Kota Cirebon, Inilah yang Akan di Perjuangan Umar Klau

“Katanya, Yah mau pinjam motor, mau ke rumah teman,” kata Gufron menirukan kalimat anaknya saat pinjam motor dinas.

Gufron menambahkan, ketika melintas di sekitar Wiwado, Kecamatan Lemahabang, anaknya tidak tahu kalau di lokasi tersebut sedang ada tawuran konten.

Menurutnya, GAJ hanya sempat melihat aksi tawuran tersebut tapi tidak terlibat. Bahkan tidak sempat turun dari sepeda motor.

“Melintas, ada yang ribut lagi konten. Anak tuh ngeliat, berhenti. Di video kan kelihatan anak tuh melihat-lihat. Cuman ya, engga tahu beritanya ko sampai seperti itu,” ungkap Kuwu Gufron.

BACA JUGA:Hari Ini Prabowo Masih Panggil Para Calon Menteri, Sufmi Dasco Ahmad Bilang Begini

BACA JUGA:Puluhan Tokoh Merapat ke Kertanegara, Ada Erick Thohir, Tito Karnavian dan Pratikno

Meski tidak terlibat dalam aksi tawuran tersebut, namun demikian Gufron membenarkan bahwa GAJ sempat dipanggil aparat kepolisian untuk dimintai keterangan.

GAJ tidak ditahan dan sudah kembali bersekolah. Sementara itu sepeda motor dinas yang digunakan GAJ masih ditahan di Polresta Cirebon sebagai barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: