Dukungan Terus Mengalir, GRIB Jaya Siap Menangkan Pasangan RAHIM di Pilkada Kabupaten Cirebon

Dukungan Terus Mengalir, GRIB Jaya Siap Menangkan Pasangan RAHIM di Pilkada Kabupaten Cirebon

PDC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon mendeklarasikan dukungan politiknya di Pilkada 2024 kepada pasangan RAHIM, Minggu 13 Oktober 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon nomor urut 1 Brigjen Pol (Purn) Rahmat Hidayat – Kombes Pol (Purn) Imam Saputra (RAHIM) terus mendapat dukungan.

Kali ini, pasangan RAHIM mendapatkan dukungan langsung dari DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon yang dideklarasikan pada Minggu 13 Oktober 2024 kemarin.

Deklarasi dukungan kepada pasangan RAHIM dilakukan di kantor sekretariat DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon, Desa Junjang Wetan, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:13 Tahun Berlalu, Kejari Majalengka Tahan 4 Orang Tersangka Korupsi CSR Sang Hyang Seri

BACA JUGA:Bey Machmudin Tekankan Urgensi Penguatan Transportasi Publik Terintegrasi Bandung Raya

BACA JUGA:Bey Machmudin Apresiasi Festival Drama Basa Sunda

Dalam acara deklarasi tersebut, ratusan pengurus GRIB Jaya, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa hadir.

Selain melangsungkan acara deklarasi, dalam kesempatan ini pasangan RAHIM juga memberikan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo yang berjumlah puluhan orang.

Dalam komitmen dukungannya kepada RAHIM, pengurus dan anggota GRIB Jaya Kabupaten Cirebon wajib menyosialisasikan pasangan nomor urut 1 dalam Pilkada Kabupaten Cirebon ini kepada masyarakat.

BACA JUGA:Rp7,1 Miliar Peredaran Uang Palsu di Jawa Barat, Ciayumajakuning Masuk Sorotan

BACA JUGA:PESONA WASTRA JAWA BARAT: Promosikan Kain Tradisional melalui Tren Fesyen Kekinian

BACA JUGA:Kementerian PUPR dan OIKN Mulai Pembangunan Batch 2 di IKN

“Saya arahkan kepada seluruh pengurus dan anggota GRIB untuk segera bergerak ke tengah masyarakat dalam pemenangan pasangan Rahim,” tegas Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi.

Dalam kesempatan ini, Edi mengungkapkan mengapa GRIB Jaya Kabupaten Cirebon mendukung pasangan RAHIM.

“Paslon lain sudah kelihatan gak ada kemajuan, Kami yakin RAHIM bisa memberikan Kabupaten Cirebon berbeda dan akan mendapatkan banyak prestasi lima tahun kedepan,” ungkapnya

Sementara itu, Calon Bupati Cirebon nomor urut 1, Brigjen Pol (Purn) Rahmat Hidayat mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan kepada pasangan RAHIM.

BACA JUGA:Operasi Zebra di Kota Cirebon, Berikut ini Pesan Penting dari Wakapolres Ciko

BACA JUGA:Ini Dia 7 Pelanggaran yang Jadi Target Operasi Zebra 2024 Polresta Cirebon

BACA JUGA:PSSI Disebut Belum Layangkan Protes Resmi, Arya Sinulingga Bantah AFC

“Kami bersyukur seluruh pengurus dan anggota GRIB Jaya siap bergerak ditengah masyarakat untuk memilih Rahim di Tanggal 27 November 2024 nanti,” ucapnya.

Sedangkan, Calon Wakil Bupati Cirebon nomor urut 1, Kombes Pol (Purn) Imam Saputra menyampaikan terima kasih kepada GRIB Jaya Kabupaten Cirebon yang tulus mendukung pasangan RAHIM.

“Kedepan, Insya Allah, GRIB Jaya harus menjadi teladan, ketika kompak bersatu mereka yang akan mengisi ruang ruang yang ada didalam pembangunan kabupaten cirebon,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase