Santika Indonesia Hotels & Resorts Area Cirebon Hadirkan Beragam Kuliner

Santika Indonesia Hotels & Resorts Area Cirebon Hadirkan Beragam Kuliner

Fish Roll De Ocean merupakan menu Special of The Month dari Hotel Santika Cirebodi Oktober 2024-Santika Indonesia Hotels & Resorts Area Cirebon-RADAR CIREBON

"Kombinasi unik antara kopi dan lemon memberikan rasa segar dan asam yang berpadu dengan cita rasa kopi yang kuat, menjadikannya minuman pilihan bagi para pecinta kopi yang ingin mencoba sensasi berbeda," ungkapnya.

BACA JUGA:Buka Gerakan Pangan Murah Serentak di Indramayu, Bey Machmudin: Jaga Stabilitas Harga Dipasaran

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian buffet dengan konsep kuliner tradisional, Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan hadir dengan acara kuliner bertajuk Oktofest Culinary.

Di acara ini, para tamu dapat menikmati buffet makanan khas Sunda dengan beragam pilihan hidangan yang lezat. Dengan harga Rp150 ribu per orang, pengunjung dapat mencicipi berbagai hidangan tradisional khas Sunda yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan dipersiapkan oleh chef berpengalaman.

"Acara ini berlangsung di hari Sabtu dan Minggu selama bulan Oktober, cocok untuk para tamu yang ingin menikmati aneka hidangan dalam satu waktu, sambil menikmati suasana khas Sunda yang kental," terangnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase