Di Depan Mahasiswa, Suhendrik Tawarkan Gagasan Kemajuan Kota Cirebon

Di Depan Mahasiswa, Suhendrik Tawarkan Gagasan Kemajuan Kota Cirebon

Calon Wakil Walikota Cirebon, Suhendrik bertemu dengan mahasiswa lintas kampus.-Abdullah-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Kota Cirebon memiliki potensi untuk terus berkembang apabila dikelola oleh pemerintah secara baik.

Hal ini mengemuka saat Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, H Suhendrik berdiskusi dengan sejumlah mahasiswa dari sejumlah kampus di Kota Cirebon, Kamis, 17, Oktober 2024.

Suhendrik memaparkan 21 program unggulan pasangam BERES untuk Kota Cirebon jika terpilih pada Pilkada 27 November nanti.

Terkhusus, Suhendrik menawarkan program-program unggulan yang nantinya akan langsung menyentuh mahasiswa dan generasi muda.

BACA JUGA:Masih Ada Potensi Angin Kumbang di Ciayumajakuning Faktor Gunung Ciremai, Begini Prediksi BMKG

BACA JUGA:Lebih Hemat Pakai Telkomsel Poin, Bisa Transaksi di Tenant Kuliner hingga Laboratorium Kesehatan

Salah satunya, alumnus SMAN 6 Cirebon juga memaparkan, bahwa pasangan Eti - Suhendrik berkomitmen untuk menyediakan beasiswa bagi mahasiswa di Kota Cirebon berprestasi.

"Kita ada program beasiswa untuk mahasiswa berprestasi. Untuk mahasiswa Kota Cirebon, saya lihat APBD kita mampu untuk itu," ujarnya.

Selain itu, pria yang menguasai 8 bahasa asing ini  juga memaparkan salahsatu fasilitas yang menurutnya sangat dibutuhkan oleh para generasi muda di Kota Cirebon untuk mencurahkan ekspresi dan meningkatkan kreatifitasnya, yakni public space. 

Suhendrik mengakui Kota Cirebon saat ini sangat kekurangan public space, dimana itu bisa digunakan untuk berinteraksi dan mendekatkan emosional sesama generasi muda.

BACA JUGA:Ilham Habibie Paparkan 3 Program Strategis di Subang, Sektor Industri dan UMKM Bakal Digarap

BACA JUGA:Program MMS sebagai Landasan Ciptakan Generasi Sehat dan Cerdas

"Pasangan BERES mendorong, agar kedepan, publik space di Kota Cirebon ditambah, yang sudah ada dipoles dan dipercantik," tandasnya. 

Pada sesi diskusi tersebut, tak hanya memaparkan dan menawarkan progam-program yang diusung sebagai progam unggulan, Suhendrik juga memancing harapan dan keinginan para mahasiswa sebagai agent of change, terkait dengan proyeksi Kota Cirebon lima tahun kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: