Relawan Pro-E02 Deklarasi Mendukung Pasangan H Imron-Jigus

Relawan Pro-E02 Deklarasi Mendukung Pasangan H Imron-Jigus

Relawan Pro-E02 secara simbolis memberikan kaos kepada H Agus Kurniawan Budiman (Jigus) sebagai bentuk dukungan dalam Pilkada Kabupaten Cirebon 2024.-Asep Brd-Radar Cirebon

Upaya tersebut bakal terus dilakukan, agar pasangan yang mereka usung ini, bisa semakin dikenal oleh masyarakat Kabupaten Cirebon hingga pemungutan suara pada 27 November 2024 mendatang.

"Kami sudah melakukan sosialisasi, memperkenalkan pasangan Beriman kepada warga terdekat kami," tambah Muhammad Mukti relawan lainnya. 

BACA JUGA:Mau Magang ke Jepang, Pemuda Asal Garawangi Tersesat di Hutan Cihirup Gara-gara Ikuti Google Map

BACA JUGA:Program MMS sebagai Landasan Ciptakan Generasi Sehat dan Cerdas

Dijelaskan H Saefudin, Relawan Pro-E02 merupakan penjelmaan dari Tim Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) yang terbentuk pada Pemilihan Presiden 2024, kemarin.

"Sebaran ada di 7 dapil se-Kabupaten Cirebon," jelas H Saefudin.

Lebih lanjut dijelaskan, anggota Bakorsi yang kini berubah nama menjadi Relawan Pro-E02, beranggotakan ribuan orang yang sudah tertata dalam sebuah sistem.

Dengan begitu, pihaknya tidak begitu sulit untuk melakukan sosialiasi terhadap warga agar pasangan H Imron dan Jigus bisa dikenal luas hingga pelosok desa.

BACA JUGA:Al Azhar Hamka Cirebon Gelar Launching Penerimaan Murid Baru

BACA JUGA:SMAN 5 Cirebon Menggelar Seminar Bahasa Inggris dan Performance Test

"Kami sudah terlatih pada Pilpres kemarin, jadi kami optimis bisa memenangkan Pemilihan Bupati Cirebon ini," tegas H Saefudin.

Di sisi lain, Jigus yang hadir dalam deklarasi tersebut, secara simbolis menerima kaos Relawan Pro-E02 yang diberikan sebagai bentuk dukungan.

Dalam kesempatan tersebut, Jigus mengucapkan terimkasih kepada relawan yang secara sukarela memberikan dukungan kepada dirinya dan H Imron untuk Pilkada Kabupaten Cirebon 2024.

"Dengan adanya dukungan ini, saya semakin bersemangat untuk bersaing dengan calon lain," ungkap Jigus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: