DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Bulat Dukung Pasangan H Imron-Jigus

DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Bulat Dukung Pasangan H Imron-Jigus

DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon, bulat untuk mendukung Pasangan H Imron-Jigus dalam Pilkada 2024.-Asep Brd-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon, bulat untuk mendukung Pasangan H Imron dan H Agus Kurniawan Budiman (Jigus) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Pasangan H Imron-Jigus yang maju sebagai calon Bupati Cirebon dan Wakil Bupati Cirebon 2024, terus mendapat dukungan.

Kali ini, sekitar 80 perempuan yang tergabung dalam DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon, menyambagi Sekretariat Bersama (Sekber) Tim Pemenangan Pasangan Beriman yang berlokasi di Jalan Cideng Raya, Jumat, 18 Oktober 2024.

Kedatangan mereka yang kompak mengenakan seragam loreng hitam merah ini, merupakan perwakilan untuk menyatakan diri mendukung pasangan Beriman dalam Pilkada Kabupaten Cirebon 2024.

BACA JUGA:Pesanan Foto Prabowo Melonjak, Pedagang di Sukalila Cirebon Terapkan Pending Order

BACA JUGA:Syaikhu Janji Sejahterakan Petani, Siap Penuhi Kebutuhan Pupuk Organik

Rombongan tersebut diterima oleh Manajer Tim Pemenangan Pasangan Beriman, Bejo Kasiono dan Wakil Ketua Tim Pemenangan, Supirman SH atau akrab disapa Tong Eng.

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila, Nurindah Yati mengatakan, pihaknya membulatkan tekad untuk memberikan dukungan supaya pasangan H Imron dan Jigus menang sebagai Bupati Cirebon dan Wakil Bupati Cirebon 2024.

"Kami sengaja datang ke sini (Sekber), untuk memberikan dukungan," ungkap Nurindah.

Dijelaskan lebih lanjut, anggota Srikandi yang hadir kali ini, merupakan perwakilan dari 40 kecamatan se-Kabupaten Cirebon.

Adapun yang menjadi alasan pihaknya mendukung H Imron dan Jigus, karena pasangan ini diyakini bakal memenangkan perhelatan Pilkada Kabupaten Cirebon pada 27 November 2024 mendatang.

"Kami ingin mendukung yang menang. Lanjutkan," tegasnya.

Sebagai wakil dari kaum perempuan, Nurindah berharap pemerintah melibatkan ibu-ibu dalam pembangunan wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: