Sushi Chess Master, Kompetisi Catur Menggunakan Sushi

Sushi Chess Master, Kompetisi Catur Menggunakan Sushi

Menggabungkan permainan catur dan kuliner khas Jepang, Sushi Chess Master Competition 2024 digelar untuk yang pertama kalinya di Cirebon oleh Bentani Hotel & Residence Cirebon, Sabtu (19/10)-Bentani Hotel & Residence Cirebon-RADAR CIREBON

RADARCIREBON.COM - Ada yang berbeda dari kompetisi catur yang digelar Bentani Hotel & Residence Cirebon kali ini.

Menggabungkan permainan catur dan kuliner khas Jepang, Sushi Chess Master Competition 2024 digelar untuk yang pertama kalinya di Cirebon.

General Manager Bentani Hotel & Residence Cirebon, Vera Purnamasari menuturkan Sushi Chess Master Competition 2024 menjadi kegiatan ertama dan satu-satunya yang digelar di Cirebon.

Diikuti oleh para master catur dari berbagai kalangan dan mendapat dukungan dari Percasi Kota Cirebon.

BACA JUGA:Momen Perpisahan Presiden Jokowi, Naik Mobil Garuda Indonesia 1 Bersama Presiden Prabowo, Pulang ke Solo

Para Master Catur bersaing untuk meraih gelar juara dalam suasana yang tidak hanya penuh ketegangan intelektual, tetapi juga diwarnai dengan sajian sushi khas dari restoran Jepang Yanagi Japanese Cuisine by Bentani Hotel & Residence.

Dalam kompetisi ini, digunakan bidak catur berbentuk sushi dengan aturan catur internasional.

"Kami ingin menghadirkan  kombinasi unik antara strategi permainan catur dan kelezatan kuliner Jepang, jelasnya.

Digelar selama dua hari yakni 19 dan 20 Oktober 2024, Sushi Chess Master Competition 2024 diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang dapat menambah warna kegiatan-kegiatan di Cirebon, terutama bagi para pecinta catur dan kuliner.

BACA JUGA:Tak Sebut Nama Gibran, Begini Ucapan Selamat Ganjar Pranowo untuk Presiden RI Prabowo Subianto

Selain itu juga diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak pecinta catur di Cirebon untuk bergabung dalam ajang-ajang serupa.

"Selain memberikan tantangan intelektual, acara ini juga mempromosikan persahabatan dan keakraban melalui suasana kompetitif yang menyenangkan dan menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan," ungkapnya.

Para pemenang dalam kompetisi ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Melalui kegiatan ini, Bentani Hotel & Residence Cirebon berkomitmen untuk menghadirkan acara-acara kreatif dan inovatif yang tidak hanya menarik bagi masyarakat lokal, tetapi juga mampu menarik perhatian wisatawan dari luar daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: