Kolaborasi Telkom dengan Rumah BUMN Tingkatkan Daya Saing UMKM Cirebon

Kolaborasi Telkom dengan Rumah BUMN Tingkatkan Daya Saing UMKM Cirebon

Witel Priangan Timur bekerjasama dengan Rumah BUMN PLN Cirebon sukses menggelar Pelatihan Digital Marketing dan Sharing Session Ekosistem Digital Usaha, Jumat (18/10/2024).-WITEL PRIANGAN TIMUR-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Telkom Indonesia Witel Priangan Timur bekerjasama dengan Rumah BUMN PLN Cirebon sukses menggelar Pelatihan Digital Marketing dan Sharing Session Ekosistem Digital Usaha, Jumat (18/10/2024).

Acara yang berlangsung di Indibiz Experience Center Telkom Cirebon ini diikuti oleh 20 pelaku usaha dari Komunitas Rumah BUMN Cirebon.

Pelatihan ini membahas strategi pemasaran digital melalui media sosial, bertujuan membantu para pelaku usaha meningkatkan interaksi dengan audiens secara efektif.

Manager Business Service Witel Priangan Timur Muhammad Luthfi Darman, membuka acara tersebut dengan sambutan antusias.

BACA JUGA:Raden Gilap Sugiono yang Memimpin Sumpah Pocong Saka Tatal Meninggal Dunia

Dalam sesi pelatihan, Solution dari Telkom Witel Priangan Timur, Muhammad Irsyad Thoyib memaparkan keunggulan Indibiz sebagai solusi internet bisnis yang andal untuk mendukung kebutuhan para pelaku usaha.

Selain itu, dengan solusi digital OCA (Omni Communication Assistant) diperkenalkan sebagai solusi untuk mengelola komunikasi pelanggan secara efisien.

“Sharing session ini memberikan wawasan baru tentang pemasaran digital melalui media sosial dan sangat aplikatif untuk diterapkan dalam pengelolaan sosial media usaha,” tutur salah seorang peserta, Fenty Wellina.

Pelatihan ini dipandu oleh Nabila Islammiyah, Digital Marketing Operation dari Telkom Witel Priangan Timur yang membahas lebih dalam mengenai teknik pemasaran digital, khususnya menggunakan media sosial Instagram dan memanfaatkan digital advertising secara efektif.

BACA JUGA:Belum Pernah Menang di ACL 2, Begini Menurut Nick Kuipers Jika Persib Ingin Kalahkan Lion City Sailors FC

Telkom terus berkomitmen dalam mempercepat mengakselerasi digitalisasi UMKM dengan menyediakan solusi pembekalan UMKM berupa pelatihan berkualitas yang disesuaikan kebutuhan pelaku usaha dalam memasuki ekosistem digital. (ade/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: