BAKSO Deklarasi Dukung WALI di Pilkada 2024

BAKSO Deklarasi Dukung WALI di Pilkada 2024

Relawan Bakso pemenangan pasangan Wahyu Tjiptaningsih dan Solichin (WALI), resmi mendeklarasikan dukungan mereka.-Abdullah -RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam sebuah acara yang penuh semangat dan dukungan yang meluas, relawan Bakso pemenangan pasangan Wahyu Tjiptaningsih dan Solichin (WALI), resmi mendeklarasikan dukungan mereka. 

Acara deklarasi ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, tokoh politik, pemuka agama, serta berbagai elemen relawan yang siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan WALI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cirebon Tahun 2024.

Khalimah SH MKn dan M Dudi selaku Pelopor Relawan BAKSO (Balae Kang Solichin), menyatakan dengan tegas kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan Wahyu Tjiptaningsih dan Solichin pada Pilkada Kabupaten Cirebon 2024. 

BACA JUGA:Mantan Pejabat MA Jadi Ditangkap Kejagung, Masih Terkait Vonis Bebas Ronald Tannur

BACA JUGA:Berawal Saling Ejek Kemudian Ribut, Satu Pelajar Diamankan Polsek Kesambi

BACA JUGA:Pilkada Kota Cirebon, Bawaslu Pastikan Pengawasan Dilakukan dengan Ketat

“Kami, Relawan BAKSO, siap menggerakkan seluruh sumber daya untuk memastikan kemenangan pasangan WALI."

"Kami telah dan akan terus melakukan pergerakan konsolidasi di tingkat kecamatan dan desa untuk menyatukan dukungan dari masyarakat secara menyeluruh," ujar Khalimah.

Pasangan WALI, yang terdiri dari Wahyu Tjiptaningsih sebagai calon bupati dan Solichin sebagai calon wakil bupati, menurut Khalimah, merupakan figur yang telah dikenal luas di Kabupaten Cirebon. 

BACA JUGA:Pilkada Kota Cirebon, Pj Walikota Tegas Netralitas Bukan Hanya untuk ASN: Sanksi Sudah Ditetapkan!

BACA JUGA:Nikmati Kemudahan Transaksi Melalui Payroll BRI

BACA JUGA:Begini Langkah-langkah Menggunakan Asisten Virtual BRI ‘Sabrina’

Dengan visi dan misi yang berfokus pada pembangunan yang inklusif, penguatan sektor ekonomi lokal, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, pasangan WALI optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Cirebon.

“Kami Khalimah , SH MKn dan M Dudi W, selaku Pelopor Relawan BAKSO Siap Memenangkan Pasangan Wahyu Tjiptaningsih dan Solichin pada pilkada Kabupaten Cirebon Tahun 2024. dengan melakukan pergerakan konsolidasi tingkat kecamatan dan desa,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase