En’s Wedding Festival 2024, Pameran Akbar Vendor Penikahan Kembali Hadir

En’s Wedding Festival 2024, Pameran Akbar Vendor Penikahan Kembali Hadir

Pameran Akbar Vendor Penikahan se- wilayah 3 Cirebon termasuk Tegal dan Bandung, untuk hadir dalam ajang pameran vendor terbesar se-ciayumajakuning di Hotel Swiss Bell -SENO DWI PRIYANTO-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Dalam rangka menyambut musim pernikahan akhir tahun sekaligus ulang tahun En’s Wedding yang ke-23, En’s Wedding mengajak para vendor di wilayah 3 Cirebon termasuk Tegal dan Bandung, untuk hadir dalam ajang pameran vendor terbesar se-ciayumajakuning di Hotel Swiss Bell yang berjalan salama 3 hari yang dimulai pada tanggal 25 - 27 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Agus Sukmanjaya, serta CEO Radar Cirebon, Yanto S Utomo untuk membuka acara pameran En’s Wedding Festival 2024.

Tema yang diusung pada festival ini adalah “Korean Look” yang mana menampilkan warna-warna cerah seperti putih dan peach yang sedang tren saat ini.

Hal ini bertujuan untuk memberikan nuansa segar dan modern sesuai dengan minat para calon pengantin masa kini.

BACA JUGA:Diskusi dengan Pemuda di Bogor, Ilham Habibie Janjikan Kemudahan Lapangan Pekerjaan

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Agus Sukmanjaya, dalam sambutannya ia mendukung dengan kehadiran festival ini selain dapat mendorong kebudayaan Cirebon sekaligus untuk mengajak para vendor untuk dapat terus bisa memperkenal tradisi Cirebon baik melalui kegiatan acara pernikahan maupun sesi prewedding.

“Kami sangat bisa memfasilitasi acara pernikahan atau prewedding dengan keempat Keraton yang kita miliki, karena sebagai kewajiban kita untuk dapat memperkenalkan budaya yang kita punya”, ucapnya.

Penyelenggara En’s Wedding Festival, Willy, mengatakan bahwa acara festival ini merupakan wadah para vendor untuk mempererat hubungan dan menciptakan ekosistem pernikahan yang komprehensif dan inspiratif.

“Festival pemeran ini sabagai wadah silaturahmi berkumpul sesama vendor agar dapat saling mengenal, bukan hanya untuk bersaing tetapi memberikan yang terbaik untuk para calon pengantin se-ciayumajakuning yang mungkin akan mempersiapkan pernikahahannya baik pada akhir maupun awal tahun”, ucapnya.

BACA JUGA:Debat Kandidat Pilbup Cirebon Dijaga Ketat Persosnel Gabungan Polres Ciko dan Polresta Cirebon

Festival ini cukup mengundang banyak vendor yang begitu antusias hingga mencapai total 64 vendor yang berpartisipasi, para vendor menghadirkan berbagai kategori produk dan layanan pernikahan, seperti dekorasi, fotografi, wedding ring, make-up, katering, souvenir, hingga undangan digital.

Pameran ini diharapkan menjadi one-stop wedding solution bagi calon pengantin yang ingin merencanakan pesta pernikahan dengan praktis dan efisien.

Para vendor yang berpartisipasi menawarkan berbagai promo menarik selama pameran. Selain harga spesial dari masing-masing vendor, pihak penyelenggara juga menyediakan undian cashback harian senilai total Rp27 juta, yang dapat diambil pada pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB setiap harinya.

Pada malam hari, akan diundi pula cashback senilai Rp4 juta. Puncak acara akan diakhiri dengan pengundian satu unit mobil pengantin Alphard dan satu unit motor pada hari terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: