Skechers Rayakan Ramadan Bersama Joe Taslim dan Enzy Storia Melalui Kampanye #YangNyamanYangMenang

ki-ka_ Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing MAP Aktif, Enzy Storia, Brand Ambassador Skechers, Joe Taslim, Brand Ambassador Skechers, dr. Aldico Juniarto Sapardan, Sp.OT, Ahli Medis.jpeg-ist-Radar Cirebon
JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Skechers memperkenalkan kampanye #YangNyamanYangMenang, yang menekankan pentingnya kenyamanan dalam setiap langkah kehidupan sehari-hari. Sebagai bagian dari kampanye ini, Skechers juga menandai perkenalan resmi Enzy Storia sebagai Brand Ambassador terbaru, mendampingi Joe Taslim dalam mewakili Skechers Indonesia.
Ramadan adalah bulan yang penuh dengan aktivitas yang terus menerus, mulai dari sahur hingga salat magrib, yang sering kali menyebabkan kelelahan atau stress, terutama pada kaki. Skechers menyadari kebutuhan akan alas kaki yang inovatif dan nyaman yang memungkinkan setiap orang untuk beraktivitas dengan mudah dan menikmati bulan suci tanpa rasa tidak nyaman.
Melalui kampanye #YangNyamanYangMenang, Skechers menjabarkan fenomena serta perubahan pola aktivitas saat berpuasa, serta bagaimana koleksi inovatif Skechers dengan teknologi Hands-Free Slip-Ins dirancang untuk memberikan kemudahan optimal bagi penggunanya tanpa perlu membungkuk ataupun menyentuh saat menggunakan sepatu, dan nyaman secara optimal saat beraktivitas, khususnya di bulan Ramadan.
Dalam acara yang digelar secara terbatas ini, Skechers juga secara resmi menyambut kehadiran Enzy Storia sebagai wajah baru Skechers Indonesia, yang bergabung bersama Joe Taslim untuk mengkampanyekan gaya hidup aktif, dan menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.
BACA JUGA:H-3 Lebaran Tol Palikanci Masih Dipadati Kendaraan Pemudik, One Way Mudik Masih Berlaku
“Di Skechers, kami percaya bahwa kenyamanan bukanlah sebuah kemewahan, melainkan sebuah kebutuhan. Di bulan Ramadan ini, kami ingin mengingatkan masyarakat bahwa alas kaki yang tepat dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kampanye #YangNyamanYangMenang, kami mengedepankan kenyamanan, sehingga konsumen dapat beraktivitas dengan nyaman dan percaya diri di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT MAP Aktif Adiperkasa.
Joe Taslim, Aktor sekaligus Brand Ambassador Skechers Indonesia, juga mengungkapkan antusiasmenya. “Saya pernah mengalami ' akibat berjam-jam di lokasi syuting dan aktivitas fisik yang padat. Sejak memakai Skechers, khususnya Slip-Ins, saya merasakan perbedaan yang signifikan. Tidak hanya nyaman, tapi juga mendukung kinerja saya sehari-hari dengan mudah.”
Sementara itu, dr. Aldico Sapardan, Sp.OT, “Banyak orang sering mengabaikan dampak dari penggunaan alas kaki yang tidak tepat terhadap kesehatan kaki. Salah satunya adalah kondisi yang sering disebut sebagai foot fatigue atau 'kaki stres', yaitu rasa lelah dan nyeri akibat tekanan berlebih pada kaki saat beraktivitas. Ini sangat umum terjadi, apalagi di bulan Ramadan ketika aktivitas fisik meningkat, mulai dari sahur, beraktivitas sepanjang hari, hingga malam. Skechers hadir sebagai solusi, dengan desain dan teknologi yang membantu mengurangi tekanan pada kaki, menjaga postur, dan memberikan kenyamanan yang sangat dibutuhkan selama menjalani aktivitas harian di bulan suci.”
Lebih dari sekadar kampanye alas kaki, #YangNyamanYangMenang mengirimkan pesan yang kuat bahwa kenyamanan bukan hanya tentang sepatu, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat fokus pada hal-hal yang penting dalam hidup tanpa gangguan yang disebabkan oleh rasa tidak nyaman.
BACA JUGA:UPZ Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon Bekali Puluhan Bumil dan Busui Paket Makanan Bernutrisi
Enzy Storia, Brand Ambassador Skechers terbaru, juga turut berbagi kegembiraannya dalam bergabung dengan kampanye ini. “Sebagai seseorang yang memiliki jadwal yang padat, saya selalu mencari kenyamanan dalam segala hal yang saya lakukan. Koleksi Skechers Uno dengan Slip-Ins benar-benar membuat keseharian saya menjadi lebih mudah, bebas kaki stres, tapi tetap stylish. Saya yakin kampanye #YangNyamanYangMenang bisa relevan untuk banyak orang, terlebih yang memang punya gaya hidup aktif, pasti paham bahwa kenyamanan adalah hal yang sangat penting untuk mencapai keseimbangan aktivitas dan kemenangan di bulan Ramadan.”
Sebagai bagian dari inisiatif ini, Skechers berkomitmen untuk menginspirasi konsumen Indonesia untuk memiliki gaya hidup yang aktif dan percaya diri dengan sepatu yang mengedepankan kenyamanan dan inovasi.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Skechers, koleksi dan juga pembaruan terbarunya, mohon kunjungi https://www.skechers.id/ atau ikuti kami di @skechersidn.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: