Promo Lebaran Dahsyat Ramayana

Promo Lebaran Dahsyat Ramayana

CIREBON - Tema baru “Lebaran Dahsyat Murahnya” dihadirkan Ramayana untuk konsumen setia. Aneka gaya fashion bisa ditemui dari berbagai merek. Ada fashion anak-anak hemat hingga 50 persen, denim terbaru, hijab, kasual hingga koleksi maxi dan tunic dress untuk Lebaran. Supervisor Area Ramayana Cirebon Square, Vivit Afida mengungkapkan, koleksi Lebaran Ramayana memang ditawarkan lebih spesial. Ada diskon dahsyat hingga 70 persen dari brand tertentu. Contoh diskon 50+20 persen dari Emba, Benhill dan Platini hingga 29 Juni 2014, diskon 50+30 persen untuk produk Homyped Ladies, Yongki Komaladi dan Fladeo. “Manfaatkan juga promo sehari pada 29 Juni 2014 berupa harga khusus Rp100 ribu all item dari batik Arthaloka dan 2 pcs hanya Rp100 ribu dari Modello dan Pingu,” ungkapnya pada Radar, Kamis (26/6). Untuk penyuka gaya kasual, jangan khawatir tetap stylish saat Lebaran. Koleksinya tetap bisa didapat tanpa mengurangi kesan gaya Lebaran. Bisa dibilang perpaduan antara kasual dan fashion muslim. Contoh koleksinya antara lain Muslim Chambrey dari iMaroon mulai Rp159 ribuan dan salah satu best seller Ramayana aneka hijab kasual dari Pink harga mulai Rp151 ribuan. Kaum adam tak boleh ketinggalan, kata Vivit, karena pihaknya juga menyediakan banyak pilihan baju koko. Harga mulai Rp135 ribuan dan koko dari Bali Lestari didiskon 50 persen menjadi Rp229 ribu. Untuk melengkapinya Ramayana juga menyiapkan sarung hanya Rp99 ribu dan aneka sandal pria. “Pokoknya semua gaya fashion coba ditampilkan untuk mengakomodir kebutuhan belanja fashion Lebaran saat Ramadan. Lengkap juga dari anak-anak hingga dewasa,” katanya. Jangan lupa penuhi kebutuhan fashion Lebaran buah hati tercinta. Pilihannya antara lain T-Shirt anak laki-laki Rp19 ribuan, celana jeans anak Rp79 ribuan, celana cargo anak Rp89 ribuan, T-Shirt Baby cuma Rp15 ribuan, celana katun warna baby Rp39 ribuan, T-Shirt anak perempuan Rp29 ribuan serta kemeja batik anak Rp45 ribu. Vivit menambahkan, trafik kunjungan pekan ini mengalami sedikit peningkatan. Pasalnya, libur sekolah sudah dimulai, ditambah display koleksi Lebaran. Banyak juga konsumen yang datang sekaligus berbelanja pakaian yang dirasa cocok untuk dikenakan nanti. “Kalau sekarang nggak terlalu sesak, biasanya H-7 atau H-3 Lebaran trafik bisa berkali-kali lipat dari biasa,” imbuhnya. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: