AHM Raih ICSA Award 2014

AHM Raih ICSA Award 2014

CIREBON - PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan sepeda motor yang mampu memberikan kepuasan pelanggan terbaik di Indonesia. Hal tersebut seiring dengan diterimanya penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014. Penghargaan ini menjadi salah satu bukti kepercayaan besar masyarakat terhadap produk dan layanan Honda di seluruh Indonesia. Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, kepuasan pelanggan merupakan parameter penting yang menjadi acuan perusahaan dalam menjalankan berbagai aktivitas. Mulai dari pemilihan produk terbaik, layanan penjualan maupun purna jual, hingga beragam kegiatan yang digelar dalam rangka menemani para pelanggan dan keluarganya mewujudkan mimpi-mimpinya. \"Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan apresiasinya terhadap pelayanan kami. Kepuasan pelanggan tentunya akan terus berkembang seiring dengan perubahan minat dan kebutuhan masyarakat. Sejalan dengan semangat satu hati, kami akan terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,\" katanya. Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, AHM saat ini memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.800 diler Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman. Serta 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Untuk semakin memperluas layanan, AHM bersama jaringannya juga mendukung hampir 11.000 bengkel umum melalui pelatihan teknologi sepeda motor Honda, termasuk teknologi injeksi Honda PGM-FI. Layanan contact center Honda juga senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (021) 500989, serta membuka layanan melalui SMS 0811-9-500989, email [email protected] dan website www.astra-honda.com. \"Selain pengakuan dari ICSA Award, tahun ini kepuasan masyarakat terhadap sepeda motor Honda juga diakui melalui Service Quality Award 2014 yang diraih AHM untuk kategori Diamond, predikat tertinggi dalam ajang penghargaan ini. Selain itu, AHM kembali dinobatkan sebagai perusahaan yang memberikan pengalaman berinteraksi terbaik bagi pelanggan setelah berhasil mempertahankan penghargaan Excellent Service Experience Award 2014,\" paparnya. Penghargaan ICSA 2014 yang telah memasuki tahun ke-16 diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekersama dengan majalah SWA. Dalam ajang ini, AHM meraih dua penghargaan sekaligus pada kategori sepeda motor matik dan sepeda motor bebek. (nda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: