PT SIS Dukung AFF Cup 2014

PT SIS Dukung AFF Cup 2014

JAKARTA - Menyambut gegap gempita pelaksanaan \'AFF Suzuki Cup 2014\', PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor dan outboard marine Suzuki di Indonesia, secara resmi memperkenalkan kampanye khusus bertema \"you are a patriot \". President director PT Suzuki Indomobil motor dan PT Suzuki Indomobil Sales, Shuji Oishi mengatakan, pihaknya melakukan peluncuran kampanye pada hari Pahlawan, 10 November 2014 bertepatan dengan momentum hari Pahlawan. Kampanye tersebut dilaksanakan melalui berbagai program yang disiapkan oleh PT SIS guna memberikan dukungan terhadap perjuangan para pemain tim nasional Indonesia pada ajang AFF Suzuki Cup 2014. \"Kampanye you are a patriot merepresentasikan dukungan dan motivasi bagi keberhasilan tim nasional. Perkenalan kampanye you are a patriot dilakukan pada hari Pahlawan sehingga menggugah semangat perjuangan. Melalui kampanye ini, PT SIS menyiapkan beragam program dukungan dan program menarik lainnya,\" kata Shuji dalam conferensi press, di Jakarta, Senin (10/11). Sebagai tambahan, tuturnya, secara global, Suzuki Motor corporation (SMC) telah mengumumkan secara resmi dukungannya sebagai sponsor utama turnamen tersebut untuk yang ke-empat kalinya. Dukungan ini juga dilanjutkan kerja sama yang telah terbangun sejak tahun 2008. \"Semangat dari turnamen AFF Suzuki Cup memiliki kesamaan dengan slogan Suzuki secara global, yakni \'way of life!\'. AFF Suzuki Cup 2014 merupakan turnamen sepakbola terakbar se-Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali. Pada turnamen kali ini, penyelenggaraan akan berlangsung mulai tanggal 22 November sampai 20 Desember 2014,\" tutur dia. Selain itu, sambungnya, untuk menggalang euphoria masyarakat guna mendukung tim nasional, pihaknya juga berencana akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) diseluruh jaringan Suzuki di Indonesia, baik untuk jaringan roda empat, roda dua dan outboard marine. \"Pada acara Nobar, Suzuki akan mengajak para pelanggan setia, komunitas dan calon konsumennya untuk mendukung Indonesia pada setiap pertandungan,\" lanjutnya. Tak hanya itu, sebagai bentuk perhatian pada bidang sosial, khususnya olahraga, PT SIS juga turut menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung besar ‘Suzuki Peduli\'. \"Untuk melanjutkan program CSR sebelumnya, dimana tahun 2012 lalu PT SIS menyumbang 1.000 bola, maka pada turnamen kali ini PT SIS juga berencana untuk menyumbangkan 1.500 bola sepak untuk dibagukan ke sekolah sepak bola (SSB) di Indonesia,\" pungkasnya. (Via)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: