Ukuran 5 ml Lebih Praktis dan Ekonomis

Ukuran 5 ml Lebih Praktis dan Ekonomis

CIREBON - Safecare tak ketinggalan mendukung Batik Fun Run 15 Tahun Radar Cirebon. Dalam kegiatan ini Safecare coba lebih mengenalkan produk pada pengunjung. Apalagi belum lama ini Safecare baru saja memasarkan produk baru yakni aromatherapy kemasan 5 ml.

“Ya aromatherapi 5 ml produk kami paling baru. Sebelumnya hanya ada ukuran 10 ml. Lebih praktis dan pas untuk anak muda,” ucap Area Marketing Events Manager Safecare Yudi Mahendra kepada Radar Cirebon.

Dijelaskannya, program ini sangat menarik karena merupakan perpaduan antara olah raga yang dikemas lebih ceria, namun tak ketinggalan memasukkan unsur budaya melalui batik. Sebagai aromatherapi pertama Safecare sudah sangat dikenal dan banyak digunakan masyarakat terbukti, banyaknya peserta yang datang ke booth Safecare selama kegiatan di lapangan Bima Madya.

“Produk yang kami bawa sudah tentu aromatherapi, ada juga Minyak Cap Gading (obat gosok dan telon) yang masih satu perusahaan dengan Safecare yaitu PT Surabaya Indah Permai,” tuturnya.

Katanya, Safecare 5 ml jadi promosi utama sebab belum semua masyarakat tahu. Ini juga memberi kesempatan bagi konsumen yang belum pernah menggunakan Safecare atau ragu, bisa lebih dulu membeli ukuran 5 ml. “Saat ini sudah tersedia di toko modern dan tradisional, apotek serta supermarket di semua wilayah,” kata dia.

Lanjutnya, aromatherapi Safecare punya aroma lebih lembut serta rasa hangat yang tahan lama dibanding produk serupa lain. Ternyata keikutsertaan Safecare pada acara ulang tahun Radar Cirebon ke-15 dirasa tak asing lagi karena, Safecare juga sering ikut dalam kegiatan Jawa Pos. “Kantor pusat kami kan ada di Surabaya, jadi sering ikut juga event Jawa Pos seperti NBL, DBL, Junior basket bowling dan lainnya,” ujar Yudi.

Yudi menambahkan, rencananya Januari 2015 Safecare akan membuka kantor di Cirebon. Sebab, untuk wilayah Jawa Barat (Barat) hanya terdapat di Bandung. Namun untuk kota besar lain di Indonesia Safecare sudah hadir. Hanya saja untuk perluasan butuh berbagai pertimbangan. Diharapkan rencana ini bisa cepat terwujud dan kerjasama dengan Radar Cirebon terus terjalin. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: