Aneka Cokelat Beri Suasana Beda

Aneka Cokelat Beri Suasana Beda

CIREBON-Agar suasana valentine lebih manis, Yogya Siliwangi mengangkat tema Colours of Love. Belanja konsumen lebih meriah dengan pernak-pernik berlambang hati, hiasan berwarna pink serta cokelat berbagai bentuk. Customer Service Officer Yogya Siliwangi Supriyanti mengungkapkan dekorasi valentine baru hadir dua hari lalu, berdampingan dengan tema Imlek. Meski jatuh di bulan yang sama, pihaknya tetap memunculkan dua momen ini bersamaan untuk memberi suasana belanja berbeda pada konsumen. Ditambah beberapa promo khas menarik. “Kalau valentine sudah pasti produknya aneka cokelat, kami juga punya area khusus cokelat agar lebih menarik bagi konsumen. Bentuk cokelat yang kami hadirkan pasti menggiurkan apalagi yang sedang mencari kado untuk valentine,” ungkapnya pada Radar Cirebon, Rabu (11/2). Supriyanti menerangkan, koleksi cokelat Yogya sangat beragam dan unik. Apalagi Yogya secara khusus mengeluarkan produk Yoa sebagai brand internal Yogya berupa varian cokelat. Ada bentuk hati besar, kecil, hello kitty, boneka, tulisan love hingga cokelat berbentuk setangkai mawar. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau contohnya cokelat berbentuk mawar hanya Rp10 ribu, cocok juga untuk anak sekolah. “Produk cokelat kami jadi lebih banyak karena, selain ada produk sendiri (Yoa,red) kami juga tetap ada dari supplier yang jadi penjualan reguler, hanya saja saat valentine tiap merek punya edisi khusus,” terangnya. Katanya cokelat reguler ynag bisa didapat tentu sudah sangat akrab bagi konsumen. Sebut saja Cadburry, Dove, Silverqueen, Delfi, Cha-Cha, Snickers dan masih banyak lainnya. Belum lagi tiap merek punya banyak jenis, misal dari bran Silverqueen ada Q’Nuts, Silverqueen Bites serta Chunkeebar yang mengeluarkan edisi spesial valentine dengan bungkus khusus, ada juga yang sengaja membuat varian baru. Supriyanti menambahkan masih banyak waktu melihat produk cokelat yang disiapkan. Yogya juga memberi promo khusus cokelat baik berupa harga spesial, beli 2 gratis 1 atau bonus tambahan cokelat. Menurutnya tiap momen memiliki tren kunjungan dan belanja sendiri seperti saat valentine, walau bukan perayaan besar ada saja konsumen yang mencari pernak-pernik khasnya. “Cokelat sudah pasti untuk itu kami beri promo khusus dan masuk menjadi tema utama katalog pekan ini,” imbuhnya. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: