Model Baru Toshiba dan Dell

Model Baru Toshiba dan Dell

CIREBON - Parahyangan Com­puter mulai melakukan branding dua pabrikan besar laptop Toshiba dan Dell. Kini konsumen yang datang bisa lebih leluasa memilih kedua produk tersebut, karena punya display khusus. Tak ketinggalan promo harga spe­sial untuk pelajar yang sedang mencari perangkat belajar, khusus selama masa li­bur sekolah. “Sebelumnya kami sudah jual Toshiba dan Dell cuma nggak ada display khusus seperti sekarang,” ucap Owner Parahyangan Computer Thomas Saputra. Pada Radar Cirebon Thomas me­nerangkan, Toshiba dan Dell bisa dikatakan dua bran be­sar di level yang sama secara kua­litas. Namun Toshiba me­mang lebih familiar dan men­jadi salah satu ikon merek laptop secara internasional. Namun menurut Thomas Dell juga bukan tak punya poin jual, produk Ame­rika ini mengandalkan kualitas mesin. “Kalau yang tahu soal laptop pasti tahu bagaimana mesin Dell. Kalau Toshiba selain kualitas sudah punya nama besar dan lebih familiar di masyarakat,” terangnya, Selasa (9/6). Thomas menyebutkan, un­tuk Toshiba pihaknya coba ta­warkan seri baru L35W atau disebut 2 in 1 Device, pa­salnya bagian layar seri ini bisa dilepas dan berfungsi sebagai tablet. Perangkat ini tepat untuk semua kalangan seperti mahasiswa terutama pro­fesional. “Toshiba L35W di­ban­derol Rp5,5 juta­an dengan spe­sifikasi yang mumpuni di dalamnya se­perti fitur touchscreen 13 inci, prosesor intel quadcore N3530, windows original 8.1, RAM 4 GB, HDD 500 GB, wifi dan webcam,” sebutnya. Sambung dia, untuk Dell Tho­mas mengandalkan 3000 Series yang cocok un­­tuk anak sekolah dan um­um. Menurutnya ba­nyak konsumen yang me­manfaatkan penawaran ini untuk memiliki laptop. Seperti diketahui laptop sudah menjadi perangkat yang memudahkan banyak pe­kerjaan. Penggunanya pun kini lebih luas tak hanya pro­fesional tetapi anak sekolah. “Jadi pasar laptop sebenarnya masih bagus walaupun gadget juga merajalela,” tuturnya. Thomas optimis branding baru Toshiba dan Dell akan menjadi alternatif pilihan baru konsumen. Terlebih dengan konsep ini pihaknya juga bisa lebih banyak men-dispay seri laptop Toshiba dan Dell, sehingga konsumen dapat melihat langsung dan pilih tipe sesuai dengan harga dan pemakaian. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: