PT KAI Terus Tingkatkan Pelayanan

PT KAI Terus Tingkatkan Pelayanan

CIREBON - Berbicara mengenai alat transportasi di Indonesia, kereta api masih menjadi pilihan andalan. Baik untuk mengangkut penumpang, hasil alam, dan industri, khususnya di Pulau Jawa dan Sumatera. Kereta api masih menjadi pilihan karena mampu menempuh jarak jauh dalam waktu relatif cepat dan memiliki kapasitas angkut yang besar. Memiliki jalur lintasan sendiri, moda transportasi ini juga sangat ramah lingkungan. Perkeretaapian Indonesia telah berumur 70 tahun dan terus meningkatkan kinerja serta pelayanannya. Di bawah pengelolaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), kereta api terus membawa gebrakan baru dalam pelayanan transportasi publik tanah air. Pelayanan yang dulunya berbasis product oriented, kini diubah menjadi pelayanan berbasis customer oriented. Kepuasan pelangganlah yang menjadi goal PT KAI. “Sudah 70 tahun PT KAI melayani masyarakat, memberi­kan kontribusi terhadap pem­ba­ngu­nan. KAI berusaha mening­­katkan kapasitas angkut, memberikan kenyamanan dan keselamatan dalam perjalanan,” ujar Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Suparno usai lomba jalan sehat peringatan HUT ke-70 PT KAI, Minggu (27/9). Peringatan HUT PT KAI diwarnai dengan berbagai lomba, seperti kebersihan dan lomba jalan sehat. Perayaan ini sebagai bentuk syukur di hari ulang tahun PT KAI yang jatuh pada tanggal 28 September. “Ke depan, PT KAI siap menghadapi tantangan, lebih meningkatkan pelayanan, semakin modern dan maju, terutama wilayah Daop 3 Cirebon ini. Kami berterima kasih kepada pejabat daerah yang sudah memberikan dukungan dalam kiprah KAI, kami juga butuh masukan dari masyarakat sebagai pengguna jasa kereta api agar ke depan lebih baik. Semoga masyarakat semakin antusias menggunakan kereta api sebagai moda transportasi,” harapnya. (mik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: