IM3 Raih Superbrands 2012

IM3 Raih Superbrands 2012

\"\"CIREBON-IM3 berhasil meraih penghargaan Superbrands 2012 sebagai merek paling diminati masyarakat, sekaligus lambang jaminan kepercayaan konsumen. Sebagai brand pertama di Indonesia yang fokus menyasar segmen anak muda, IM3 terus berinovasi menghadirkan fitur dan layanan baru. Head Public Relations Indosat, Djarot Handoko mengatakan, tak hanya menyediakan paket layanan, IM3 juga menghadirkan berbagai program sebagai wadah kegiatan anak muda secara positif. Seperti IM3 Mobile Academy untuk menggali dan mengasah bakat serta kemampuan, baik di bidang seni, olah raga juga prestasi lainn secara akademis atau non-akademis. ”Komitmen kami terus menghadirkan IM3 sebagai layanan yang mengerti dan memahami kebutuhan anak muda di Indonesia, dengan berbagai paket dan program menarik,” katanya dalam siaran pers kepada Radar, kemarin (5/2). Penghargaan Superbrands bekerjasama dengan lembaga riset internasional, The Nielsen Company. Riset dilakukan melalui metode kualitatif secara independen di kalangan konsumen Indonesia, untuk menentukan merek paling menonjol di 125 kategori produk dan jasa di 6 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makasar sejak Maret 2011. Bersamaan dengan momen tersebut, Indosat menggulirkan Internet Paket Broom yang didukung jaringan berkualitas 3,5G Indosat. Berselancar di dunia maya lebih mudah dan nyaman. Layanan Indosat Internet Paket Broom menyediakan paket mulai Rp50-Rp200 ribu per bulan. “Kemudahan dan kenyamanan akses internet menjadi prioritas utama yang kami hadirkan,” ujar Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa. Ia berharap masyarakat dapat menikmati layanan dengan tarif kompetitif didukung teknologi terkini HSPA+/HSDPA dan jaringan telekomunikasi internasional berkualitas. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: