Satu Lagi Copet Ditangkap, Jadi Seperti di Film Focus…

Satu Lagi Copet Ditangkap, Jadi Seperti di Film Focus…

KUNINGAN - Pernah nonton film Focus yang dibintangi Will Smith dan Margote Robbie? Dalam film menceritakan cara kerja sekelompok copet yang melakukan operasinya secara terorganisir dalam suatu event besar.

Dengan ditangkapnya satu satu orang yang diduga pelaku copet oleh petugas kepolisian di acara Inbox SCTV di Pandapa Paramartha, Sabtu (30/1). Bukan tidak mungkin acara sebesar Inbox SCTV jadi suatu target operasi utama mereka.

Pelaku kali ini adalah seorang laki-laki dewasa yang diduga masih komplotan dengan dua pelaku copet sebelumnya yang merupakan pasangan suami istri. Pelaku ketiga ini juga langsung dibawa ke Mapolres Kuningan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Salah satu korbanya adalah Arif Mulkisyana, pelajar SMP Negeri 2 Jalaksana. Arif mengaku juga kehilangan handphone tablet merk Advance yang disimpan di kantong tas ranselnya.

\"Saya kaget, saat ramai ada copet digebukin. Pas ngecek HP di tas ternyata juga hilang,\" ujar Arif saat memberikan keterangan kepada petugas.

Kini tiga pelaku copet tengah menjalani pemeriksaan petugas. Hingga berita ini diturunkan, petugas masih disibukkan dengan laporan para penonton inbox yang mengaku kehilangan handphone. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: