Jalur Wisata Kuningan Mulai Padat

Jalur Wisata Kuningan Mulai Padat

KUNINGAN - Arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Kuningan menuju kawasan wisata mulai dipadati kendaraan sejak Minggu (7/2) pagi.

Berdasarkan pantauan radarcirebon.com, peningkatan volume kendaraan mulai terjadi sejak pukul 09.00 WIB. Meski demikian, hingga saat ini arus kendaraan masih terpantau padat lancar yang didominasi kendaraan pribadi dari luar daerah seperti Jakarta, Bandung, Bogor dan Tegal.

Terpantau, beberapa persimpangan yang kerap menimbulkan tersendatnya arus lalu lintas di antaranya persimpangan Caracas yang merupakan titik pertemuan arus dari Majalengka dan Cirebon disambung depan Pasar Cilimus yang hari ini merupakan hari pasar. Selain itu kepadatan juga terjadi di persimpangan Bojong yang menuju objek wisata Linggarjati dan trafic light Bandorasa yang menuju objek wisata Sangkanurip dan Linggarjati. Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di persimpangan Jalaksana menuju objek wisata Cibulan.

Tampak sejumlah petugas Polantas Polres Kuningan sibuk mengatur lalu lintas di sejumlah persimpangan yang kerap menjadi titik kemacetan. Terlihat juga ada petugas berseragam yang hilir mudik mengendarai motor mencari titik simpul kemacetan. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: