[ABG Nekat] Sore Ketemu Pacar, Malam Ditemukan Gantung Diri di Kamar

[ABG Nekat] Sore Ketemu Pacar, Malam Ditemukan Gantung Diri di Kamar

CIREBON - Siapapun bisa putus cinta, tapi tidak harus begini juga. Seorang anak baru gede (ABG),  An (13) warga Blok Caplek Lor RT 03/08 Desa Sitiwinangun, Kec Klangenan, Kab Cirebon nekat mengakhiri hidupnya, diduga karena putus cinta.

Ceritanya, kakak iparnya, Jamari (31), pada Selasa malam (5/4)  pukul 20.00, hendak mengambil kipas angin di kamar An. Dipanggil-panggil tak dijawab, diketuk pintunya tidak ada reaksi dari penghuninya. Karena penasaran, Jamari kemudian mengintip lewat ventilasi pintu, oh ada tali tambang yang menggantung. Akhirnya kamar anak SMP itu  didobrak hingga pintu terbuka.

Terkejutlah sang kakak, ketika melihat adik iparnya sudah tergantung tak bernyawa. Ia pun meminta tolong kepada para tetangga untuk melihat kondisi adiknya. \"Jadi awalnya saya mau ngambil kipas angin karena anak saya kepanasan,\" kata Jamari.

Sementara itu Kuwu Desa Sistiwinangun, Ratija mengatakan, korban sebenarnya tidak ada masalah dengan keluargannya. Namun, menurut kuwu, diduga An ini putus cinta karena pada sore harinya atau setelah maghrib pukul 18.30, An bertemu sama pacarnya.  \"Kemudian malamnya ditemukan sudah gantung diri,\" kata kuwu.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Klangenan AKP Yana Mulyana membenarkan adanya salah satu wargan yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. \"Kami belum tahu motif dari bunuh diri itu apa, karena kami masih  meminta keterangan dari sejumlah saksi dan keluarganya,\" katanya.

An sudah dimakamkan di pemakaman desa setempat, tadi siang (6/4). (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: