Usai Kecelakaan, Mobil Ini Ditinggalkan Begitu Saja Oleh Pengemudinya

Usai Kecelakaan, Mobil Ini Ditinggalkan Begitu Saja Oleh Pengemudinya

CIREBON - Sebuah mobil minibus jenis Luxio B 1255 VFB yang mengalami kecelakaan, Jumat dini hari (6/5) masih terparkir di halaman Mapolesek Susukan, Kab Cirebon. Mobil yang ringsek bagian depannya itu ditinggalkan begitu saja oleh penumpangnya, sepasang suami istri yang tidak mengalami luka serius usai kecelakaan.

“Kami tidak tahu nama korbannya siapa, karena saat hendak dimintai keterangan keduanya pergi dan pulang ke arah Indramayu, untuk sementara ini kasusnya masih ditangani oleh Kepolsian Polsek Susukan, Kabupaten Cirebon,\" ujar Kanit Laka Polsek Susukan, Aiptu Mukholi.

 Mobil tersebut mengalami kecelakaan yakni terbalik  setelah menabrak sebuah lampu penerangan jalan di Desa Jatianom, Kecamatan susukan, Kab Cirebon.  Namun karena merasa tidak mengalami luka-luka, pengemudi tersebut saat hendak dimintai keterangan oleh petugas polsek Susukan, langsung pergi dengan alasan hendak pulang ke Indramayu dan nanti akan kembali lagi. \"Tapi sampai sekarang tidak datang lagi,\" kata Mukhodi.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: