Sah!, Dedi Mulyadi Akui Kepengurusan Dave Laksono

Sah!, Dedi Mulyadi Akui Kepengurusan Dave Laksono

CIREBON  - Dave Akbarsyah Fikarno Laksono menunjukkan bukti pamungkas, bahwa kepempimpinanya di DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon diakui oleh DPD Partai Golkar Jabar dan DPP Partai Golkar. Selasa (10/5), di kantor Golkar Kabupaten Cirebon, Dave menunjukkan SK kepengurusan dirinya dari Ketua DPD Partai Golkar Jabar, H Dedi Mulyadi.

Dengan demikian, kata Dave, sejak awal sampai sekarang, DPD Jabar dan DPP Golkar, mengakui kepengurusan Golkar Kabupaten Cirebon yang dipimpinnya.  \"Semua sudah terbukti, jika masih ada pihak yang kurang puas biarkan saja, kami tidak mau menanggapinya. Daripada terus adu argumen dengan pihak yang tidak puas, lebih baik fokus membesarkan partai,\" katanya.

Saat disinggung dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon pada salah satu caketum Golkar, Dave mengaku belum bisa memutuskan.  \"Yang jelas ketum kedepan harus bisa menyatukan seluruh unsur partai. Persoalan internal yang sebelumnya terjadi kini sudah selesai. Tinggal bagaimana tetap mempertahankan kekompakan ini untuk kemajuan partai,\" kata Dave.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: