Akses Data Indosat Tembus 99%

Akses Data Indosat Tembus 99%

Command Center dan Contact Center 24 Jam CIREBON - Perpanjangan program Gratis 3 Hari 3 Malam Lanjuuut, jadi salah satu indikator respons pelanggan Indosat. Terutama layanan data yang mendominasi saat Lebaran lalu. Kini pelanggan bisa menikmati kuota akses data lebih besar hingga 35 MB, dibanding promo sebelumnya. Pencapaian juga terlihat dari masa sibuk Idulfitri 2012. Director and Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer menerangkan, kepadatan trafik Indosat terjadi sejak H-3 hingga H+3 Lebaran. Indosat juga berhasil melayani pelanggan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan tingkat keberhasilan panggilan suara mencapai 94,5 persen, keberhasilan data mencapai 99 persen, serta pengiriman SMS antar pelanggan Indosat mencapai lebih dari 96 persen. “Capaian angka tingkat keberhasilan itu memenuhi standar yang ditetapkan oleh BRTI,” katanya. Pelayanan optimal bagi pelanggan setia Indosat diwujudkan dengan membuka Command Center dan Contact Center yang beroperasi 24 jam nonstop selama masa sibuk Lebaran dan tim teknis di seluruh Indonesia. Didukung lebih dari 1.700 karyawan yang turut menjalankan layanan, guna meminimalisasi gangguan. Erik menambahkan, pelanggan tak hanya menikmati layanan teknis. Belum lama ini, Indosat menyerahkan hasil donasi berkah poin senyum dari program Ramadan Penuh Berkah ke Dompet Dhuafa. Donasi terkumpul dari total 169.724 pelanggan Indosat dengan total Rp540.208.209. Hasil donasi nantinya akan digunakan untuk membantu bidang pendidikan dan kesehatan. “Pelanggan juga bisa saling berbagi melalui program yang kami sediakan,” terangnya. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: