Walikota Marah  soal Taman, Ini Ancamannya untuk SKPD

Walikota Marah  soal Taman, Ini Ancamannya untuk SKPD

CIREBON – Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis marah kepada SKPD yang tidak mampu menata taman-taman di Kota Cirebon. Hal itu terungkap pada saat memberikan apel pagi bersama para pejabat di lingkungan Pemkot Cirebon di Kompleks Perkantoran Bima Kota Cirebon, Senin (6/3).

Bahkan di instagram juga ada video saat walikota marah di hadapan ratusan pejabat dan pegawai SKPD di lingkungan Pemkot Cirebon yang ikut apel pagi. Azis merasa kecewa dengan kinerja SKPD yang dinilai tidak ada perubahan dalam upaya mempercepat pembangunan Kota Cirebon menjadi kota yang hijau dan ramah.

Terbukti, taman-taman yang dibangun sejatinya untuk mempercantik Kota, justru malah terbengkalai dan tak terurus. “Jujur saya tadi pagi memang sediki kenceng, karena saya merasa prihatin, Kota cirebon ini seperti tidak ada pemerintahnya. Soalnya, taman-taman yang ada di Kota Cirebon seperti semak belukar,” ungkap Azis kepada radarcirebon.com, Senin (6/3).

Jika jajaran pemerintahan Kota Cirebon tidak ada yang bergerak, Azis mengancam akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membereskan taman. “Kalau tidak ada respons dari jajaran pemkot Cirebon, saya akan mulai bergerak di bulan Maret ini mengajak rakyat untuk kerja bakti beres-beres dan bebersih taman,” tegas Azis.

Azis mengimabu, kepada seluruh PNS yang masih memiliki hati nurani dalam mengabdi kepada masyarkat untuk bergabung dengan dirinya, guna melakukan penataan taman-taman di Kota Cirebon. “Kalau ternyata birokrasi yang amat sulit jadi kendala di SKPD, saya akan ambil langkah cepat dengan melibatkan masyakat untuk melakukannya,” ungkap Azis. (fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: