Layanan Eksklusif Astra World

Layanan Eksklusif Astra World

JAKARTA - Astra World sebagai salah satu unit operasional PT Astra Internasional Tbk, berupaya memberi nilai tambah pelanggan Astra Internasional. Meliputi merek Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot melalui Call Center Program. Head of Customer Channel Management Astra World, Bambang Gunawan menuturkan, Contact Center Astra World sudah berbasis pengolahan data. Didukung teknologi superior infrastruktur. Memberi pelayanan eksklusif. Mulai emergency call hingga advice. \"Maka itu, kami maksimalkan pelayanan dengan IT. Sehingga memudahkan semua,\" katanya kepada Radar, kemarin. Caranya cukup mudah dengan melakukan SMS, mobile application, website, hingga sosial media untuk melayani pelanggan. \"Bisa dengan apa saja. Termasuk sosial media,\" sambungnya. Saat konsumen menghubungi Contact Center 500898 yang diawali kode area, secara otomatis agen Contact Center sudah dapat membaca nama costumer dan keberadaan costumer. Sehingga memudahkan pemberian pelayanan. \"Apalagi costumer yang membeli mobil dari Auto 2000, secara otomatis datanya telah tercakup dalam Astra World,\" ujarnya. Dari keluhan costumer misalnya, agen Contact Center akan mengidentifikasi terlebih dahulu permasalahan costumer. Untuk ditindaklanjuti, bantuan apa yang semestinya didapat. \"Apakah hanya butuh diedukasi lewat telefon, atau perlu motor dan mobil dari kami untuk membantu costumer. Tergantung masalahnya,\" bebernya. (nda)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: