Target 70 Persen Pangsa Pasar Mitsubishi

Target 70 Persen Pangsa Pasar Mitsubishi

CIREBON - PT Teja Berlian selaku diler resmi Mitsubishi wilayah III Cirebon, menggelar acara ramah tamah dan silaturahim dengan pengguna Mitsubishi. Khususnya konsumen Mitsubishi tipe T-120 SS dan L-300. Branch Manger PT Teja Berlian Cirebon, Bastian DJ menyatakan, acara ramah tamah dan silaturahim digelar untuk memperat hubungan antara Mitsubishi dan konsumen. PT Teja Berlian sebagai diler resmi berterima kasih kepada pengguna yang selalu setia pada Mitsubishi. “Para pengguna dari wilayah III Cirebon. Mereka tumbuh bersama Teja Berlian. Merintis bersama dan tumbuh bersama. Sesuai dengan tema, tambah erat untung didapat,” ucapnya kepada Radar di salah satu rumah makan di Jl Cipto MK, Selasa malam (4/12). Tahun 2013, Teja Berlian menargetkan pencapaian penjualan di angka 70 persen dari market share (pangsa pasar) Mitsubishi di wilayah III Cirebon. “Semoga target kami bisa tercapai,” harapnya seraya menyebutkan Teja Berlian menguasai pasar Mitsubishi di wilayah III Cirebon. Pada kesempatan tersebut selain hiburan, berbagai hadiah dan doorprize diberikan kepada pengguna. “Kami berharap, dengan sering berkumpul seperti ini, semakin mempererat dan saling menguntungkan,” katanya. Supervisor PT Teja Berlian, Aa Lesmana mengungkapkan, pencapaian target yang melebihi harapan, berkat kerja sama tim dan dukungan pimpinan. Sebagai supervisor, Aa menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas kinerja tim. Karena itu setiap akan melakukan pekerjaan, ada beberapa hal yang selalu dilakukan. “Berdoa, kemudian meeting bersama tim agar mencapai target,” ucapnya. Disamping itu, Aa dan tim melakukan safari promo ke pasar-pasar Mitsubishi yang biasanya berada di pinggiran kota. “Khususnya tipe FE 74 HD (truk), ini andalan Mitsubishi dan paling banyak diminati pengguna,” ungkapnya. Langkah lainnya untuk mencapai target, Aa dan tim membagikan brosur produk dan sejenisnya. Terpenting, dia dan tim bisa bersaing dan memenangkan pertarungan dalam persaingan yang kompetitif. Menurutnya, pencapaian sudah melebihi target. Perusahaan, lanjut Aa, memberikan target 20 mobil/bulan. “SPK bisa mencapai 26 mobil/bulan. Itu rata-rata dan stabil,” terangnya. Sebelumnya, pencapaian hanya lima sampai delapan unit mobil/bulan. Saat ini, pencapaian mencapai 30 mobil/bulan. Tahun 2013 nanti, Aa ditargetkan mencapai penjualan di atas 30 mobil/bulan. Aa menambahkan, pencapaiannya selama ini berkat dukungan tim dan leasing yang solid. “Seperti Adira, Mandiri. Target tahun 2013 yakin tercapai,” ucapnya optimis. Dalam sebulan, Aa dan tim minimal melakukan promo sebanyak empat kali ke pasar-pasar. Untuk menarik pengguna, pihaknya memberikan hadiah menarik. (ysf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: