XL Apresiasi Followers XL SoMe

XL Apresiasi Followers XL SoMe

CIREBON - XL mengapresiasi pelanggan yang tergabung menjadi followers (pengikut) akun twitter XLSoMeCRB di acara “Gathering XL SoMe”, di Lotus Pool Hotel Grage, Kamis (27/12). Hadir 150 followers aktif dari total 3.442 (update terakhir) followers. Dimeriahkan dance, live music serta games berhadiah. Promo Koordinator West Java 2, Moch Handrika P mengatakan, kegiatan ini merupakan media silaturahmi bagi pelanggan yang sebelumnya hanya berinteraksi melalui media sosial twitter, kini bisa langsung bertemu dan berbagi informasi. Acara juga dihadiri komunitas android Cirebon. “Mereka (komunitas android Cirebon, red) juga sharing tentang kelebihan menggunakan android, karena tidak semua yang datang menggunakan android,” katanya kepada Radar di sela acara.   Handrika menjelaskan XL SoMe awalnya merupakan program kerja sama XL dengan merchant di Cirebon. Pelanggan XL bisa menikmati diskon tambahan di merchant yang telah bekerja sama dengan XL. Untuk lebih menyosialisasikan lagi program ini, akhirnya dibuat akun twitter @XLSoMeCRB yang dalam perjalanannya semakin banyak followers. Tak hanya soal program, followers makin intens berinteraksi seperti menyampaikan keluhan dan tanya jawab. “Dalam satu hari, kami bisa 20 sampai 50 kali ngetwit. Dari sinilah komunitas XL SoMe terbentuk,” jelasnya. Acara dikemas cukup unik karena followers harus mengenakan kostum yang mencerminkan pribadi masing-masing layaknya pesta kostum. Tak heran jika tiap followers berusaha menampilkan yang terbaik, terlebih XL menggelar The Best Costume saat acara berlangsung. Ada juga foto kontes, di mana tamu yang hadir bisa mengekspresikan gaya di wall fame yang disediakan. Hasil foto di-upload ke twitter lalu XL mengumumkan pemenang foto dengan gaya paling keren. Handrika menambahkan hampir 70 persen followers yang hadir merupakan pengguna android sehingga, acara ini juga sekaligus media sosialisasi dan edukasi program terbaru XL Rumahnya Android. Rumahnya Android banyak produk yang bisa dipilih pelanggan sesuai kebutuhan. “Intinya kami ingin menampung ide-ide dan kebutuhan pelanggan, terutama followers,” pungkasnya. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: