Polisi Bonyok Dianiaya Bocah ABG Mabuk

Polisi Bonyok Dianiaya Bocah ABG Mabuk

JAKARTA–Penganiayaan terhadap aparat kepolisian kembali terjadi. Kali ini menimpa Aiptu Nurwahid (58) anggota Unit Sabhara Polres Metro Jakarta Barat.

Korban dianiaya oleh seorang preman yang tengah mabuk minuman keras di kawasan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin malam(29/1).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo menjelaskan, peristiwa penganiayaan terhadap anggota polisi itu terjadi ketika korban bersama rekannya Jamroni anggota Polri, melaksanakan kegiatan rutin patroli kewilayahan.

Namun, petugas curiga dengan seorang remaja bernama TH (16) yang berperilaku perlente. Kemudian petugas menanyakan kelengkapan surat-surat dan identitas pria tersebut. Tapi pria itu malah tidak dapat menunjukkan surat kelengkapan kendaraan dan kartu identitas. “Saat motor akan dibawa ke kantor polisi pemuda tersebut menolak,” jelasnya, Selasa (30/1).

Selanjutnya, TH memanggil rekan-rekannya untuk memukuli korban. “Dua rekannya meminta tolong hingga spontan pelaku mendorong korban hingga tersungkur ke dalam got dan memukul dada korban dua kali dengan tangan kosong,” lanjutnya.

Akibat kejadian itu Aiptu Nurwahid mengalami sejumlah luka lebam di dada dan bagian tubuh lain. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Duren untuk dimintai keterangan. Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 dan atau pasal 212 KUHP. (fir/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: