XL Axiata-K-Link Sediakan Sarana Komunikasi bagi Member

XL Axiata-K-Link Sediakan Sarana Komunikasi bagi Member

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia, K-Link. Kerja sama itu meliputi penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia. Penandatanganan nota kerja sama berlangsung di Jakarta, Rabu (14/2) lalu. Penandatanganan akan dilakukan kedua belah pihak, yang masing-masing diwakili Kirill Mankovski, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata dengan Dato’ DR H MD Radzi Saleh, Presiden Direktur K-LINK Indonesia. Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, XL Axiata menyambut baik kerja sama strategis ini. Karena K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang juga dikenal luas. \"Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerja sama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan,” kata Kirill. Sementara itu, Dato\' DR H MD Radzi Saleh mengatakan, sebagai perusahaan penjualan langsung yang sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member aktif yang potensial menjadi pelanggan baru bagi XL Axiata. Karena itu, kerja sama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan. Radzi mengatakan, saat ini K-Link juga sedang menuju era digital. Untuk menuju era tersebut K-Link membutuhkan partner yang andal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai kebutuhan perusahaan dan para member. \"K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerja sama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia,\" tuturnya. Radzi menambahkan, saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member. Karena itulah perusahaan membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodasi kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member. Termasuk mempermudah para member mengakses web dan aplikasi digital K-Link. Untuk diketahui, jaringan data yang berkualitas milik XL Axiata kini semakin luas dapat dimanfaatkan masyarakat Indonesia. Jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu ditopang lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Sementara itu, layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota d/kabupaten. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: