Cristiano Ronaldo Tidak Hadir di Malam Penghargaan UEFA? Ronaldo “Ngambek”

Cristiano Ronaldo Tidak Hadir di Malam Penghargaan UEFA? Ronaldo “Ngambek”

Cristiano Ronaldo absen dalam acara UEFA di Monaco pada Kamis malam, 30 Agustus 2018. Padahal Ronaldo masuk dalam daftar tamu seremoni penghargaan UEFA yang digelar bersamaan dengan pengundian fase grup Liga Champions di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Namun pemain yang kini membela Juventus itu tidak hadir. Ronaldo mendapat penghargaan sebagai Penyerang Terbaik Liga Champions 2017/2018 berkat performa impresifnya saat mengantar Real Madrid juara musim lalu. Ketidakhadiran Ronaldo menjadi tanda tanya besar. Dan setelah pengumuman pemenang mencuat kecurigaan bahwa sang mega bintang \'ngambek\'. Ada dugaan bahwa keberhasilan Luka Modric menyabet penghargaan utama sebagai Pemain Terbaik UEFA ikut memengaruhi keputusan Ronaldo untuk tidak hadir dalam seremoni. Namun Manajer Umum Juve Beppe Marotta menyebut bahwa Ronaldo tidak datang karena alasan pribadi.

\"Saya bisa katakan itu (tidak datang) adalah keputusan pribadi dan dia mengambil keputusan itu sebelumnya hari ini,\" kata Marotta seperti dilansir Football Italia.
Ya, diyakini Ronaldo sudah tahu dia tidak akan menang. Oleh sebab itu dia memilih untuk tidak datang. Benar saja, pemenang penghargaan dari UEFA itu adalah mantan rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric. Gelandang Krosia itu mengalahkan Ronaldo serta Mohamed Salah. Sejatinya, walau tidak menjadi pemain terbaik Eropa, jika hadir, Ronaldo tidak akan pulang dengan tangan kosong. Sebab dalam acara tersebut dia juga dinobatkan sebagai penyerang terbaik Liga Champions musim kemarin. Performa Ronaldo bersama Madrid di pentas tertinggi klub Eropa itu memang luar biasa. Dia menyabet gelar top scorer, sekaligus membawa Los Blancos meraih trofi si kuping besar tiga tahun beruntun. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: