Pulmohealer Formula untuk Kesehatan Paru-paru

Pulmohealer Formula untuk Kesehatan Paru-paru

CIREBON-Di Indonesia rokok ada di mana-mana, dijual di warung sampai restoran. Pemakainya pun beragam, mulai dari anak-anak sampai manula. Anehnya sudah tahu merokok itu bahaya, tapi masih saja banyak yang melakukannya. Segala macam rokok mengandung racun berbahaya di dalam satu batangnya. Hal tersebut diungkapkan Konsultan PT Autoimuncare Indonesia Hisyam kepada radarcirebon.com. \"Ketika tembakau dibakar, sebatang rokok bisa menghasilkan lebih dari 6.000 bahan kimia beracun sebagai penyebab kanker dan penyakit paru-paru,\" ungkapnya. Jika ingin merokok, kata Hisyam, pilihlah yang kandungan tembakau atau Tar-nya rendah. \"Tar atau tembakau ketika dibakar itu salah satunya mengandung lemak atau minyak yang akan melekat selamanya di paru-paru dan tidak akan bisa hilang. Jadi, siapapun yang menghisap asap rokok baik perokok aktif maupun pasif itu sama-sama berbahaya,\" jelasnya. Masih kata Hisyam, masih banyak kandungan zat kimia beracun pada sebatang rokok seperti arsenic(digunakan dalam pestisida), formalin atau formaldehyde (digunakan untuk mengawetkan mayat), hydrogen cyanide(digunakan untuk membuat senjata kimia), dan amonia. \"Darah seorang perokok itu menjadi warna hitam dan mengental, ini karena darah tidak sempurna mengikat oksigen dan zat-zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh melainkan yang diikat adalah racun-racun yang dikeluarkan dari pembakaran tembakau,\" paparnya. Hisyam menjelaskan, minum kopi dapat meminimalisir atau mengurangi racun di dalam darah juga paru-paru.

\"Memang benar dan disarankan bagi para perokok untuk meminum kopi. Karena kopi mengandung anti oksidan,\" jelasnya. Hisyam menuturkan Pulmohealer dari Autoimun Care bisa membuang Tar dan nikotin yang ada di dalam paru-paru. \"Pulmohealer mengandung bahan alami yang telah diproses menggunakan nanotechnology untuk membersihkan saluran pernafasan, membantu menyembuhkan batuk, membersihkan paru-paru, memperbaikai kelenjar limfa, merangsang syaraf pusat agar lebih rileks, merangsang pengeluaran dahak (expectoran), melegakan tenggorokan, dan sangat efektif membasmi bakteri serta virus yang ada pada paru-paru, juga efektif mengeluarkan endapan nikotin dan Tar dalam paru-paru, serta dapat melonggarkan saluran pernafasan,\" tuturnya. Terakhir Hisyam menyatakan bahwa Pulmohealer dapat membantu menyembuhkan dan menyehatkan penderita Pnemonia (radang paru-paru), Tuberculosis (TBC), Pnemotoracks, Penyakit paru-paru obstuksi kronis (PPOK).

\"Kemudian menyembuhkan batuk kering, batuk berdahak, bronkitis, efusi pleura, legionnaries, mengeluarkan racun nikotin dan zat kimia berbahaya lainya dari rokok,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: