Komix Herbal Dukung Gaya Hidup Sehat

Komix Herbal Dukung Gaya Hidup Sehat

SECARA nasional, Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di lokasi-lokasi Car Free Day (CFD) yang ada masing-masing daerah. Kegiatan senam tersebut menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Karena hidup sehat dimulai dari kamu, Ayo hidup sehat. Menurut Agustinus Hari, selaku Area Manager Cirebon, untuk pelaksanaan CFD Minggu, 24 Maret 2019, dilaksanakan di depan Balaikota Cirebon. Acara CFD dimulai pukul 06.00 WIB dimulai dengan senam sehat, sampling dan selling Komix Herbal. CFD diikuti kurang lebih 3.000 orang dan 1.000 orang ikut aktif dalam senam sehat Komix Herbal. Siapa yang tidak mau umur panjang, sehat dan bahagia? Salah satu impian setiap manusia adalah bisa menikmati waktu bersama orang-orang yang disayangi dalam keadaan yang sehat. Ternyata, harapan hidup rata-rata orang di dunia 80 tahun loh dan Indonesia juga memiliki harapan hidup rata-rata 71 tahun. Tapi, untuk memiliki umur panjang ikuti tips-tips hidup sehat berikut:

  1. Hindari tidur larut malam, dan lakukan minimal 6 jam dalam sehari
Tips gaya hidup sehat yang ini gampang sekali dilakukan. Tidur ternyata bukan sekadar momen untuk tubuh beristirahat. Harvard Health Publication menyebutkan bahwa kekurangan waktu tidur memiliki korelasi langsung terhadap risiko terkena penyakit mematikan, seperti kanker dan jantung. Bukan hanya itu, kurang tidur juga setara dengan mengonsumi racun, ataupun menjalani pola makan yang buruk. Oleh karena itu, sekalipun sangat sibuk, usahakan untuk selalu bisa tidur dengan cukup. Tapi jangan salah, tidur berlebihan juga bisa merugikan. Misal terlelap selama lebih dari delapan jam secara konsisten, menurut berbagai studi justru bisa menurunkan tingkat konsentrasi seseorang. Lalu, selain menghindarkan diri dari risiko terkena penyakit berbahaya, tidur juga menjadi sarana untuk memperoleh tubuh bugar dan berat badan yang proporsional. Tidur dalam porsi yang pas juga membantu meningkatkan ingatan, merangsang kreativitas, hingga menghindarkan diri dari stres. Kegiatan ini mesti Anda biasakan dengan tidak tidur terlalu larut. Karena bisa mengurangi waktu tidur yang cukup buat tubuh. Ingat, sangat baik juga buat tubuh jika kita bangun lebih awal di pagi hari. Selain membuat badan terasa segar, bangun lebih pagi juga memberi kita waktu leluasa untuk melakukan aktivitas seperti jalan pagi, berjemur dan lainnya.
  1. Berolahraga secara teratur dan biasakan berjemur.
Berolahraga secara teratur dapat membuat tubuh Anda lebih bugar. Usahakan berolahraga minimal tiga kali selama satu minggu. Salah satu olahraga yang digemari masyarakat adalah senam. Senam merupakan kegiatan olahraga yang menyenangkan biasanya diadakan setiap minggu pagi. Salah satu brand, yaitu Komix Herbal juga mengadakan senam sehat setiap minggunya yang bisa diikuti warga secara gratis dengan games-games menarik. Selain itu, vitamin dalam hidup yang sehat adalah keharusan. Biasanya vitamin harus didapatkan melalui nutrisi, karena tubuh tidak memproduksinya. Namun, khusus untuk vitamin D keadaannya unik. Selain dari makanan, tubuh pun mampu menghasilkannya sendiri. Agar mendapatkan vitamin D, ternyata caranya sederhana! Anda pun bisa melakukannya di pagi hari sebelum mulai beraktivitas seperti biasanya, yaitu pastikan tubuh Anda mendapatkan cukup terpaan sinar matahari pagi. Caranya bisa dengan berjemur sejenak, atau sembari berjalan santai keliling area rumah yang terbuka. Selanjutnya, Anda juga bisa memperoleh vitamin D dari makanan seperti ikan berminyak (salmon, sarden, makerel), telur, jamur, hati sapi, ikan cod, ikan tuna, sampai yoghurt. Vitamin D sendiri biasanya hanya dikenal sebagai suplemen untuk kesehatan tulang. Padahal, tidak hanya itu. Jenis vitamin ini pun berguna untuk mengurangi risiko penyakit autoimun, jantung, stroke, kanker, sampai diabetes. Jadi, kalau ingin tubuh selalu bugar, pastikan Anda mendapatkan kandungan vitamin D yang cukup.
  1. Mengonsumsi produk yang alami dan halal
Salah satu yang sering dilupakan adalah mengonsumsi makanan sembarangan, sehingga mudah terserang penyakit. Di cuaca yang kurang baik, masalah yang sering muncul adalah terserang batuk. Jika batuk berdahak, gunakan produk yang berasal dari bahan alam yaitu Komix Herbal. Ekstrak daun lagundi yang terdapat pada Komix Herbal ampuh meredakan batuk dan mengencerkan dahak. Kemasannya juga praktis, dalam bentuk sachet sehingga dosisnya tepat tanpa harus repot cari sendok lagi. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 1.500 per sachet, pass banget di kantong. Komix Herbal merupakan salah satu produk Obat Batuk Herbal yang sudah tersertifikasi Halal oleh MUI. Jadi, kenapa masih ragu gunakan Komix Herbal? Oleh karena itu, mulai dari sekarang, berikan perhatian lebih pada kesehatan anda. Mulai beralih ke produk yang terbuat dari bahan alam yaitu Komix Herbal. Peduli kesehatan dimulai dari diri kita sendiri. Ayo hidup sehat bersama Komix Herbal. (rls/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: