Sharp Indonesia Launching Berkah Ramadan

Sharp Indonesia Launching Berkah Ramadan

JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia kepada konsumen terus menghadirkan program belanja. Kini, bertepatan dengan mendekatnya bulan suci Ramadan pada awal Mei, Sharp Indonesia kembali mempersembahkan program belanja ‘Sharp Lovers’ Day’ dalam tajuk ‘Berkah Ramadhan (Berjuta Kejutan Hadiah Ramadan)’. Hadiah utama yang menjadi sorotan dalam program Berkah Ramadan adalah paket umroh atau wisata religi untuk 50 orang. Agus Soewadjie selaku Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, paket umroh ataupun wisata religi ternyata sangat diidamkan banyak konsumen. Hal ini terlihat dari kesuksesan program sebelumnya, Arigato Indonesia di bulan November – Desember 2018 lalu. Saat itu, Sharp hanya mengkhususkan pembelian di LED TV 40 inch ke atas, tetapi sambutannya luar biasa. Hasilnya ada lebih dari 25.000 unit LED TV terjual dan lebih dari 10.000 unduhan aplikasi SHARP ID hanya dalam waktu dua bulan. ”Konsumen yang beruntung pun  telah kami terbangkan ke tanah suci di tanggal 20-28 April lalu. Melihat antusiasme yang begitu besar, maka program belanja berhadiah umroh ini kuotanya kami tambah agar kesempatan konsumen untuk menang semakin besar,” paparnya. Program ‘Berkah Ramadhan’ berjalan sejak 1 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang di seluruh Indonesia. Konsumen hanya perlu berbelanja produk-produk Sharp dengan minimum transaksi Rp 1.000.000. Sebagai tambahan, Sharp Indonesia juga menyediakan e-voucher senilai Rp 100.000 hingga Rp 500.000 berupa isi ulang saldo Go-Pay, Indomaret, KFC, maupun pulsa telepon khusus untuk pembelanjaan produk-produk local fit. Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi SHARP ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam. Setelah data dinyatakan valid oleh Sharp Indonesia, konsumen otomatis mendapatkan 1 nomor undian grand prize dan dapat memilih e-vouchernya sendiri. Kode voucher akan langsung dikirimkan ke telepon genggam  melalui SMS. “Informasi mengenai program ‘SLD: Berkah Ramadhan’ sudah kami bagikan ke seluruh toko dan dealer yang berpartisipasi. Begitu pula di akun resmi Sharp Indonesia di sosial media dari mulai Facebook hingga Instagram. Untuk konsumen yang masih penasaran, silakan juga mengakses https://id.sharp/sldRamadhan, di sana kami sudah siapkan mulai dari mekanisme program hingga nilai poin berdasarkan produknya,” ungkap Agus. ‘SLD: Berkah Ramadhan’ merupakan salah satu rangkaian agenda acara selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia ke-50 pada Maret 2020 mendatang. Sesuai dengan komitmen perusahaan, selama setahun ke depan Sharp Indonesia akan meluncurkan berbagai rangkaian program menarik yang mengambil tema angka lima. Di samping ‘SLD: Berkah Ramadhan’, Sharp Indonesia tengah menyiapkan roadshow ke lima kota besar di Indonesia hingga program menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. (swn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: