Kabel Listrik Tegangan Tinggi Jatuh Melintang Halangi Jalan Kanggraksan Kota Cirebon, Arus Lalu Lintas Tergang

Kabel Listrik Tegangan Tinggi Jatuh Melintang Halangi Jalan Kanggraksan Kota Cirebon, Arus Lalu Lintas Tergang

CIREBON - Kabel tiang listrik di Jalan Kanggraksan Kota Cirebon, tepatnya di depan kantor cabang pembantu (KCP) Bank Mandiri tampak putus, Rabu (19/2) malam. Akibatnya, kabel berukuran besar itu melintangi jalan dan mengganggu arus lalu lintas di Jalan Kanggraksan.

Pengendara yang hendak melintas Jalan Kanggraksan terganggu. Khawatir membahayakan karena kabel listrik yang jatuh melintangi jalan bertegangan tinggi.

Belum diketahui penyebab kabel listrik tegangan tinggi tersebut mengendur jatuh hingga menghalangi jalan. Hingga berita ini ditulis, warga melaporkan bahwa belum ada penanganan dari pihak terkait.

Sejauh ini, kondisi listrik sekitar lokasi kejadian masih menyala. Sehingga kabel listrik bertegangan tinggi tersebut khawatir membahayakan warga.

Sementara itu, Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kota Cirebon melaporkan, sejumlah wilayah di Kota Cirebon masih turun hujan, termasuk di kawasan Jalan Kanggraksan. Sempat terhenti, tapi hujan kembali turun dengan intensitas ringan hingga sedang. (hsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: