Maut Pisahkan BCL dengan Ashraf

Maut Pisahkan BCL dengan Ashraf

PUBLIK dikejutkan dengan kabar suami Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia diduga akibat serangan jantung. Aktor sekaligus pengusaha ini menghembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun, Selasa, (18/2) sekitar pukul 04.15 WIB.

Sebelas tahun menikah, BCL dan Ashraf jauh dari gosip. Bahkan, di akun instagram masing-masing, mereka kerap membagikan potret kemesraan dan kebahagiaan mereka. Atas cinta mereka, hadir seorang putra bernama Noah.

Namun, mengenai jodoh, rezeki, dan maut, hanya Tuhan yang tahu. Kini, aktor asal Malaysia itu telah pergi untuk selama-lamanya. Pasangan yang tengah bahagia itu telah dipisahkan oleh kematian.

Kepergian Ashraf yang tiba-tiba tanpa sedikitpun merasakan firasat membuat BCL syok. Pelantun lagu \'Sunny\' itu meminta untuk mendoakan mendiang Ashraf agar mendapatkan tempat yang sebaiknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

\"Untuk teman teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf. Semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana,\" kata BCL usai jenazah Ashraf dikuburkan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (12/2).

BCL mengaku belum bisa banyak bicara soal meninggalnya sang suami. Tampak dirinya masih belum percaya ditinggalkan oleh suami tercintanya. \"Saya masih berusaha mencerna,\" ucapnya.

Sekali lagi dia meminta agar sang suami dan putranya didoakan. Dengan doa itu, setelah ini berharap menjadi lebih baik. \"Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah. Itu saja sih yang aku bisa bilang hari ini,\" ujarnya.

Kepergian Ashraf sempat tidak membuat percaya penggemar pasangan BCL dan Ashraf ini. Termasuk Agnez Mo yang mengangap berita kematian suami BCL adalah hoaks. Hingga akhirnya, setelah mendapat berita yang pasti, baru percaya.

\"Nge, omg Nge, saya sedih mendengarnya. Tadi dengar kirain boong. Turut berduka ya Nge,\" tulis Agnez Mo di kolom komentar akun Instagram BCL.

Tampak karangan bunga ucapan bela sungkawa datang dari Presiden Joko Widodo, juga aa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Serta ada pula kiriman karangan duka dari kerabat lainnya.

Tampak hadir di rumah duka sejumlah selebritis Tanah Air, antara lain, Andien, Daniel Mananta, Maia Estianty, Widyawati, Hanung Bramantyo, Titi Kamal, dan banyak lagi. Ada pula politikus yang datang yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, sekitar pukul 04.15 WIB. Almarhum dikebumikan pada sore harinya di pemakaman San Diego Hills, Karawang, sekitar pukul 15.55 WIB.

Kepergian terakhirnya Ashraf diantarkan oleh orang-orang tercintanya, BCL, Noah, kedua orangtua Ashraf yang datang dari Malaysia, masyarakat, dan rekan-rekan selebritis lainnya.

Dikenal Pekerja Keras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: